Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Libur Cicilan Chevrolet Berlaku di IIMS

Kompas.com - 04/09/2014, 13:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia menggelar program khusus pembelian unit Chevrolet bertajuk “Bawa Sekarang Bayar Tahun Depan”. Program ini berlangsung selama 1-31 September 2014, termasuk saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Kesempatan ini melanjutkan program serupa yang berlaku pada Agustus lalu menyambut HUT ke-69 Republik Indonesia. Setiap pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit, bisa mendapatkan paket khusus berupa bebas cicilan kendaraan hingga enam bulan pertama.

Syarat dan ketentuan berlaku, uang muka, tenor, biaya cicilan, dan syarat lainnya akan ditentukan perusahaan pembiayaan rekanan dealer.

“Jadi misalnya beli di IIMS, konsumen itu maksimum selama enam bulan pertama tak perlu bayar cicilan, mungkin baru mulai pembayaran di Maret 2015,” terang Dadan Ramadhani, Customer Care Director GM Indonesia, di Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Keuntungan lainnya, pemilik mobil mendapatkan gratis biaya perawatan selama dua tahun. Khusus buat model Spin dan Aveo, ditambah gratis suku cadang perawatan berkala selama dua tahun. Lebih spesial lagi untuk varian terbawah Spin 1.2L ditambah asuransi dua tahun.

Program beli kontan
Buat pemilik yang melakukan pembelian secara tunai, nilai keuntungan bisa ditukar dengan aksesori, perpanjangan asuransi, atau biaya jasa perawatan dan suku cadang. Nilainya cukup menggiurkan yakni lebih dari Rp 10 juta.

“Program ini berlaku di seluruh Indonesia, tidak hanya di IIMS agar orang di luar Jakarta juga bisa merasakannya,” pungkas Dadan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com