Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ford Indonesia "Ngebut" Tambah Jaringan Kelas Dunia

Kompas.com - 03/07/2014, 19:50 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Ford Motor Indonesia (FMI) terus mengejar jangkauan pelanggan dengan menambah jaringan baru. Hari ini, Kamis (7/3/2014), diresmikan tiga dealer sekaligus yang akan menambah pengalaman konsumen Jakarta, Bogor, dan Yogyakarta.

Ditegaskan Bagus Susanto, Managing Director FMI dalam acara seremonial Ford AK Kelapa Gading, semua dealer yang dibangun sudah berstandar internasional, mengikuti desain global Ford Brand Retail yang menerjemahkan empat pilar, yakni Quality, Green, Safe, dan Smart.

"Kami terus menambah jaringan yang mendukung transformasi berbasis produk kami di Indonesia. Dengan begitu, kami akan lebih jauh meningkatkan kenyamanan melalui jaringan lebih luas dari showroom dan fasilitas kelas dunia," tegas Bagus.

Standar dunia dalam hal ini berupa tata letak yang menampilkan nuansa nyaman dan bersahabat. Penggunaan lebih banyak pencahayaan alami, dipadu dengan LED rendah daya menjadi salah satu unsur "Green". Langkah penghematan air juga membantu menjadikan setiap outlet Ford lebih ramah lingkungan.

Dealer baru
Ford AK Kelapa Gading akan menambah jangkauan konsumen di Jakarta Utara, dibangun di atas lahan seluas 2.300 meter persegi dengan bangunan tiga lantai seluas 5.700 meter persegi. Fasilitas ini sanggup memamerkan tujuh produk yang saat ini dijual. Kapasitas servis cukup besar, bisa menampung 20 mobil.

Untuk dealer baru yang berada di Yogyakarta, merupakan yang pertama di kawasan itu, dikelola oleh Mitra Yogya (PT Mitrabuana Citra Abadi). Sementara di Bogor, dibangun di lokasi sangat strategis tengah kota dan dikelola oleh PT Arista Jaya Lestari.

Diyakini, tiga dealer baru itu akan membantu menarik lebih banyak lagi pelanggan baru dan semakin meningkatkan komitmen perusahaan untuk terus menyediakan pengalaman dan kepemilikan mobil global yang sukses dipasarkan di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com