Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Kia Carnival dari Sisi Berbeda

Kompas.com - 14/04/2014, 18:46 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

New York, KompasOtomotif — Kia kembali melempar teaser untuk menggoda calon konsumen Sedona, atau di beberapa negara disebut Carnival. Setelah tampilan muka beberapa hari lalu, kini muncul lagi bagian tampak samping, yang mulai beredar di dunia maya. Goresan bodi masih sama, berupa sketsa dengan warna gelap.

Belum diketahui apakah sketsa tambahan akan muncul. Misalnya, bagian belakang untuk melengkapi teaser depan-samping, demi memuluskan jalan bagi MPV medium Kia ini pada ajang New York Auto Show 2014, yang akan mulai digelar pada 18 April. Yang jelas, tampangnya sudah semakin bisa dibayangkan.

Kia Kia Sedona baru atau dikenal sebagai Carnival di pasar lain mulai menampakkan batang hidungnya.

Dengan gaya baru yang lebih modern di bagian depan, Kia cerdik melihat kegemaran orang terhadap bagian samping. Desainnya dibuat seolah-olah ramping dengan kaca yang mengecil. Kesannya futuristik dan begitu kental dengan banyak tekukan garis di kaca belakang.

Kalau bagian depan dan samping digabung, Kia lebih ingin menyembunyikan kesan boxy yang ada pada generasi sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com