Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chrysler Indonesia Siapkan Lima Amunisi untuk 2014

Kompas.com - 14/02/2014, 19:24 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Untuk menghadapi persaingan pasar, PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) berencana meluncurkan lima model dan varian baru. Kelima model ini hadir dari beberapa merek di bawah naungan Grup Chrysler, yakni Jeep, Fiat, dan Afla Romeo.
 
"Dari Fiat kami akan menawarkan varian baru 500C, sedangkan dari Alfa Romeo akan hadir Guilleta dan 4C," ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Chrysler Indonesia, kepada KompasOtomotif, Jumat (14/2/2014).
Jeep Cherokee 2014
Model keempat adalah Cherokee desain baru. "Total ada lima model baru. Empat bisa kami sampaikan, tapi satu masih rahasia. Pastinya, satu model ini dari merek Italia juga," tambah Rieva Muchsin, Kepala Pemasaran Chrysler Indonesia.
 
Dijelaskan, model pertama yang dilepas ke pasar adalah Fiat 500 Sport, akhir Maret atau awal April. Model kedua, Cherokee Limited dan Trailhawk, pada bulan Juni atau Juli 2014. 
 
Alfa Romeo
Khusus Alfa Romeo Guilleta, Indonesia akan menunggu sampai model facelift diluncurkan oleh prinsipal. "(Untuk) Indonesia, rencananya mau diluncurkan Mei atau Juni," ujar Al. Sementara itu, 4C menyusul pada bulan Juni atau Juli 2014.
NetCarShow Alfa Romeo Guilleta

Tahun ini, Chrysler Indonesia juga akan fokus pada penjualan Fiat. Soal target penjualan, Chrysler Indonesia masih belum mau membocorkannya. "Yang pasti mau jual sebanyak-banyaknya," tutup Al.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com