Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiat Rencana Tambah Varian

Kompas.com - 14/02/2014, 19:03 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

  .  

Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) berencana menambah satu varian baru Fiat yakni 500 Sport, mulai April 2014. Varian baru ini akan melengkapi 500C dan Cabriolet yang sudah dipasarkan sejak Indonesia International Motor Sport (IIMS), September 2013 lalu

"Model ini menawarkan sensasi baru dan akan disukai konsumen Indonesia," jelas Rieva Muchsin, Kepala Pemasaran PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) di Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014). Banderol masih difinalisasi, diperkirakan berada di kisaran Rp 300 jutaan.

 
Sejak dipasarkan di IIMS, Garansindo mengaku sudah berhasil menjual 147 unit Fiat 500. Varian terlaris masih didominasi oleh 500C standar. "Kira-kira 80 persen penjualan, sisanya baru yang cabriolet," lanjut Rieva.
Rieva

Gratis
Bagi Anda yang mau punya Fiat 500 gratis ternyata bukan sekedar mimpi. Caranya mudah, bisa ikutan dengan membeli ponsel atau tablet Samsung dan mengunduh Line.
 
Setiap konsumen akan memperoleh satu nomor undian untuk memperebutkan hadiah utama Fiat 500C, diundi 28 Februari  2014. Selain itu juga ada hadiah mingguan yang disiapkan produsen ponsel asal Korea Selatan itu, berhadiah delapan Samsung Smart TV 50 inchi, 900 unit Homesinc, dan 10.000 boneka Line.
 
"Ini merupakan promosi bagian dari pra-launching Fiat 500 C model year 2014, April mendatang," tutup Rieva.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com