Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Lari Dalam Gelap”, Ala Yamaha GT125

Kompas.com - 02/02/2014, 13:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Lampu sepeda motor dengan sorot mata tajam dan berdesain futuristik menjadi andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk salah satu produknya, skutik GT125 Eagle Eye. Ini pula yang menginspirasi digelarnya Glow Run Night Series (GRNS), lomba lari 5 km menembus gelapnya malam dengan atribut glow in the dark.

Ajang ini start di area sekitar Mall Summarecon Gading Serpong, Tangerang, Sabtu, (1/2/2014). Menyusul, Surabaya (15 Februari), Semarang (22 Februari), dan Bandung (1 Maret). Di Tangerang, dimulai pukul 19.00 WIB diikuti 2.000-an orang, menjadi bagian dari peluncuran produk.

Lari dijadikan aktivitas utama karena tengah menjadi tren bahkan gaya hidup masyarakat urban di Indonesia. Dalam pelaksanaan, dibagi dua jenis lomba, yaitu Fun Run (5 km) dan Exhibition GT125 Run Series (12,5 km). Masing-masing jenis lomba dibagi tiga kategori lagi, untuk anak kuliah, open, dan elite. Hadiahnya menarik, dua unit GT125, home theater, liburan ke Singapura untuk delapan orang (diambil dari empat kota event), uang tunai, dan voucher.

”Yamaha mengambil peluang di saat booming lari bersama melanda Indonesia. Momennya pas dengan produk anyar GT125 yang menonjolkan lampu Eagle Eye, juga speed dan performance berkelas yang sejalan dengan lari bagi masyarakat urban,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion and Marketing Communication YIMM dalam siaran persnya.

Spesial di bulan Februari, saat GRNS digelar di Surabaya, adakan diadakan kelas couple menyambut Valentine Day.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com