Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Sisi Gelap” KTM Duke 390 Midnight Black

Kompas.com - 28/01/2014, 19:59 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

New Delhi, KompasOtomotif – Hanya dua bulan setelah debut perdana di EICMA Show, Milan, November 2013 lalu, ”sisi gelap” KTM Duke 390 dengan nuansa warna ”midnight black” diluncurkan di India, Selasa (28/1/2014). Varian ini melengkapi pilihan dari sebelumnya yang hanya punya satu warna, putih kombinasi oranye.

Duke 390 merupakan sepeda motor sport menengah pertama di India, diproduksi di fasilitas perakitan kawasan Chakan, Maharashtra, India, dan berhasil meraup sukses berkat kerjasama KTM dengan Bajaj.

”Dengan paket tenaga 44 PS dan torsi 35 Nm plus berat yang cuma 154 Kg, model ini sangat diterima pasar. Warna baru yang lebih sporty memberi pilihan lain konsumen untuk mengekspresikan diri,” kata Amit Nandi, Vice President KTM di India.

Selain Duke 390, KTM dan Bajaj di India juga sukses memasarkan Duke 200 yang merupakan pilihan varian lebih kecil untuk penggunaan sehari-hari. Ekspansi produk akan terus dilakukan, termasuk rencana merakit model sport ber-fairing RC200 dan RC390, dan mungkin bakal ditunjukkan dalam Auto Expo di Delhi, dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com