Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

R15 dan R25 Diluncurkan Tahun Ini!

Kompas.com - 27/01/2014, 08:41 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Sebagai produsen ber-DNA sport, Yamaha Indonesia akan memasarkan semua modelnya di Indonesia. Tahun ini, anggota keluarga baru akan didatangkan, yakni R15 dan R25. "R15 datang duluan, biar konsumen tidak kaget," ungkap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), saat peluncuran 7 Wonders from Yamaha, pekan lalu di Canggu, Bali.

Eko menjelaskan, pesaing Honda CBR 150R itu akan mengisi spot kosong sepeda motor sport ber-fairing bermesin 150 cc Yamaha bersama V-Ixion. Adapun Byson diperuntukkan bagi konsumen yang doyan touring. Yamaha juga membuka kelas baru di segmen 250 cc bersama R25.

Menurut kalender Yamaha, tiga musim terbagi sepanjang 2014, yakni new season (Januari-Februari), holiday season (Maret-Agustus), dan end season (September-Desember). Eko menjelaskan, setiap musim akan ada produk baru yang dipasarkan.

Skutik GT125 dan Fino FI merupakan produk baru yang akan dirilis pada new season. Indikasi besar, R15 diluncurkan pada holiday season, kemudian disusul R25 pada end season.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com