Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Siswa-siswi Ramaikan IIMS

Kompas.com - 28/07/2011, 19:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedikitnya 500 siswa-siswi dari sekolah menengah tingkat menengah dan atas dari Jakarta dan sekitarnya menjadi tamu khusus di IIMS, Kemayoran, hari ini (28/7) dalam kegiatan Student's Day. Mereka hadir atas undangan panitia penyelanggara Dyandra Promosindo untuk mengenal dan melihat dari dekat perkembangan teknologi otomotif nasional dan dunia.

Perwakilan sekolah yang hadir  adalah SMA Negeri 47 Jakarta, SMA Negeri 41 Jakarta, SMP Seruni Don Bosco Jakarta, SMP Negeri 75 Jakarta, serta perwakilan dari panti asuhan. Mereka  mengitari arena JIExpo dengan dipandu panitia penyelenggara.

Lia Indriasari, Division Manager Otomotif Dyandra Promosindo menyatakan bahwa program Student’s Day rutin diadakan pada setiap IIMS sebagai salah satu bentuk kepedulian Gaikindo terhadap penyebaran pengetahuan dan wawasan tentang perkembangan industri otomotif di tanah air sejak dini. Selain itu, hari ini juga diselenggarakan kegiatan Sumbang Buku IIMS yang disampaikan kepada Persatuan Istri Kabinet Bersatu (PIKB).

Lebih dari 2.000 judul buku diberikan  dan akan didistribusikan ke pihak-pihak yang membutuhkan. Disaksikan oleh para siswa dan anak yatim, PIKB juga menghadirkan mobil pintar yang berisi beragam buku yang dapat dibaca oleh para siswa.

"Kami sangat menghargai upaya dari ibu-ibu yang tergabung dalam PIKB yang turut andil dalam program sosial IIMS 2011. Kami juga membuka kesempatan bagi seluruh pihak termasuk APM yang ingin melakukan program-program sosial di ajang IIMS 2011," ujar Lia Indriasari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com