Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpul Bareng TERUCI di Ancol

Kompas.com - 29/11/2010, 08:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu cara yang dilakkukan proudusen mobil  menjaga dan memelihara hubungan baik dengan para pemakai produknya yang loyal adalah mendukung acara yang digelar para komunitor. Misalnya,  TERUCI, komunitas pengguna Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang mengadakan acara kumpul bareng (gathering) di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu kemarin (28/11/2010, langsung mendapat dukungan dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dengan tema “7Even Magnificent Adventure”, menurut rilis yang dikirimkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), acara tersebut dihadiri 1800 orang. Khusus untuk anggota TERUCI hadir 200 keluarga yang berasal dari Jabodetabek, Bandung dan Banten. Peserta lainnya adalah undangan merupakan pengguna dan calon pembeli Daihatsu Terios yang kebetulan berwisata di Ancol.

Acara yang digelar, utuk ibu-ibu, berbelanja barang-barang fashion dan aneka kuliner di bazar yang diselenggarakan secara khusus. Untuk bapak-bapak, test drive New Terios, berbelanja atau sekedar melihat-lihat suku cadang dan aksesori , cuci mobil gratis, dan konsultasi tehnik. Untuk anak-anak, simulasi  mengemudi aman (safety driving).

Hiburan untuk keluarga menghadirkan artis dan band terkenal seperti Titi Kamal, Dua Band, duo perkusion dan lain-lain. Juga diselenggarakan “Green Campaign Program”, uji emisi gratis. Bagi yang lulus akan mendapatkan buku sertifikat dan stiker lulus uji emisi. Terakhir bekerjasama dengan PMI, TERUCI mengadakan donor darah .

“Komunitas terbentuk karena loyalitas. Karena itu kami mendukung segala aktivitas mereka. Tidak hanya TERUCI, juga komunitas Daihatsu lainnya,” jelas Elvina Afny, Domestic Marketing Division Head,  PT ADM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com