Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Can-Am Spyder 2011 Lebih Komplet

Kompas.com - 04/09/2010, 15:29 WIB

VALCOURT, KOMPAS.com — Perusahaan Kanada, Bombardier Recreational Products atau BRP, pembuat sepeda motor roda tiga dengan produk Can-Am Spyder memperkenalkan satu model terbaru. Mereka juga mengeluarkan beberapa model facelift dengan penyempurnaan pada fitur.

Produk terbaru tersebut, roadster Spyder RT Limited, bergaya touring ultra-mewah dengan peranti GPS yang terintegrasi, semi-rigid travel bag, travel cover, dan warna Pearl White yang berkilau.

Adapun untuk varian tertinggi ada dua, yakni Spyder RS-S dan RT-S. RS-S kini ditawarkan dalam dua pilihan warna baru, Alloy Orange dan Pure Magnesium. Pada bagian velg disematkan alloy palang enam dan spatbornya diwarnai hitam. Komponen-komponen aluminium juga dibalut dengan black-carbon.

RT-S 2011 agak lebih mewah. Kendaraan ini tersedia dalam warna Viper Red serta mendapatkan paket sistem audio premium dan suspensi udara yang bisa disesuaikan saat sedang berjalan. Selain itu, masih ada perangkat GPS Garmin Zumo 660 yang terpasang di setang, pilihan semi-rigid travel bag yang dapat disesuaikan dengan keinginan, dan travel cover. Tawaran warna Pearl White juga diberikan, plus tempat duduk dengan aksen sulaman spesial.

Semua produk tersebut yang mulai dijual November 2010 ini juga mendapat penyempurnaan dengan kalibrasi ulang peredam kejut depan, deflector, dan pelindung terpaan angin (windshield) baru. Kini, penutup mesin Spyder RS bisa dibuka hanya dengan satu tangan dalam kondisi mesin menyala. Sementara itu, mesinnya tak mengalami perubahan, masih dengan 2-silinder berkonfigurasi V dan berkapasitas 998 cc.

Tak lupa, BRP juga memberikan pilihan aksesori bagi penunggang Can-Am Spyder agar tampil sama istimewa dengan motornya berupa jaket Kavalier. Jaket ini memiliki kemampuan menjaga suhu tubuh, berbahan sympatex, outlast, dan menggunakan teknologi refleksi sinar UV. Jaket ini juga 100 persen tahan terhadap terpaan air dan angin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com