Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Serena e-Power Unjuk Gigi di Surabaya

Kompas.com - 29/08/2024, 21:12 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) sudah meluncurkan Serena e-Power pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. MPV hybrid ini kembali diperkenalkan ke publik pada GIIAS Surabaya 2024.

Bertempat di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Serena e-Power dipamerkan untuk melanjutkan euforia konsumen di Jabodetabek. Selama pameran berlangsung pada 28 Agustus 2024 hingga 1 September 2024, konsumen bisa melihat dan mencobanya langsung.

Baca juga: Seberapa Lega Kabin Nissan Serena e-Power?

Nama besar Serena sudah tidak diragukan lagi, karena model ini sudah dipasarkan sejak 1995 di Indonesia. Serena yang lekat dengan predikat mobil keluarga juga menjadi MPV andalan banyak keluarga di Tanah Air.

Nissan Serena e-Power dipamerkan pada GIIAS Surabaya 2024NK Nissan Serena e-Power dipamerkan pada GIIAS Surabaya 2024

Untuk generasi terbarunya, Serena e-Power hadir dengan banyak ubahan dan peningkatan. Khusus di wilayah Surabaya, MPV hybrid ini dipasarkan dengan banderol Rp 645 juta untuk tipe Highway Star e-Power varian one tone. Sedangkan untuk varian two tone dijual Rp 649,5 juta.

Untuk menggoda konsumen di Surabaya, Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-Power.

Baca juga: Desain Eksterior Nissan Serena e-Power, Mirip Model Lama?

Evensius Go, Presiden Direktur NMDI, mengatakan, komitmen Nissan untuk elektrifikasi di Indonesia melalui peluncuran The All New Nissan Serena e-POWER menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan.

Nissan Serena e-Power dipamerkan pada GIIAS Surabaya 2024Dok. Nissan Nissan Serena e-Power dipamerkan pada GIIAS Surabaya 2024

"Melalui teknologi e-Power pada The All New Nissan Serena e-Power, Nissan terus mendukung perkembangan ekosistem listrik di Indonesia, menawarkan inovasi yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia," ujar Evensius, dalam keterangan resminya.

"The All-New Nissan Serena e-Power menawarkan teknologi e-Power unik yang memberikan sensasi berkendara listrik dengan kenyamanan tanpa batas dan performa optimal. Dengan sistem tenaga yang efisien dan ramah lingkungan, The All New Nissan Serena e-Power adalah pilihan ideal untuk keluarga modern yang menginginkan kendaraan yang canggih dan hemat energi," kata Evensius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau