Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Tambah Jaringan Diler Mobil Bekas Bersertifikat

Kompas.com - 13/07/2024, 10:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan jaringan penjualan mobil bekasnya dengan meresmikan Honda SLS Used Car di Makassar, Sulawesi Selatan.

Diler mobil bekas Honda bersertifikasi ini menjadi yang pertama di Makassar. Cakupan layanannya juga termasuk tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memberikan kemudahan bagi calon konsumen.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, kehadiran diler mobil bekas Honda yang bersertifikasi ini bertujuan memberikan layanan yang lebih komprehensif bagi konsumen, khususnya di Kota Makassar dan sekitarnya.

Baca juga: Jangan Diabaikan, Ini yang Bikin Ban Mobil Benjol

"Kami yakin kehadiran diler mobil bekas bersertifikasi ini akan memberikan manfaat bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru Honda dengan tukar tambah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ucap Billy dalam keterangan resminya, Jumat (12/7/2024).

Honda SLS Used Car di MakassarHPM Honda SLS Used Car di Makassar

Honda SLS Used Car berada di lokasi yang sama dengan Honda Sanggar Laut Selatan 2, sekaligus menjadi bagian dari jaringan diler 3S yang bertempat di Jalan Gatot Subroto Baru No.57.

Jaringan ini menjadi diler Honda Certified Used Car keempat yang diresmikan pada tahun ini. Sebelumnya, HPM telah meresmikan delapan diler serupa di berbagai wilayah, yakni Jakarta Utara, Depok, Tangerang, Jambi, Jakarta Barat, Yogyakarta, Palu, dan Palembang.

Melalui diler khusus mobil bekas Honda ini, konsumen mendapat jaminan karena setiap unit diberikan sertifikasi resmi dari Honda untuk mobil bekas dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli.

Baca juga: Modal Chery Tiggo 8 Bersaing dengan Honda CR-V Turbo

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Honda SLS Used Car di MakassarHPM Honda SLS Used Car di Makassar

Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, dan perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau