Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trayek Baru Rosalia Indah, Blitar - Palembang Pakai Bus Eksekutif Plus

Kompas.com - 05/06/2024, 17:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan otobus (PO) Rosalia Indah makin melebarkan sayapnya pada layanan bus AKAP dengan meluncurkan trayek baru. PO asal Palur, Jawa Tengah ini meluncurkan trayek bus AKAP Blitar - Palembang. 

Adapun pada layanan ini hadir dengan kelas eksekutif plus yang terdiri dari 28-30 kursi penumpang. Kendati hadir dengan unit model single dek, bus ini juga dilengkapi dengan AC, toilet, TV,  selimut, bantal dan masing-masing bangku punya leg rest.

Lalu penumpang juga akan mendapatkan jatah layanan makan gratis, camilan dan air mineral gratis serta wifi gratis. Selain itu ada juga layanan dari pramugara atau pramugari.

Baca juga: Tantangan Bisnis Ban Mobil Bekas, Sulit Dapat Ban Kondisi Baik

"Pemesanan tiket perjalanan Anda, kunjungi website resmi kami di www.rosalia-indah.co.id atau unduh aplikasi Rosalia Indah Transport di Google Play/App Store dan kunjungi Agen Penjualan Tiket terdekat di wilayah Anda," kata pihak management melalui Instagram @rosaliaindah.official. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ROSALIA INDAH (@rosaliaindah.official)

Baca juga: Subaru Ajak Pencinta Hewan Mengenal Forester

Berdasarkan pantauan Kompas.com, untuk trayek bus baru ini tarifnya Rp 765.000. Namun terdapat beberapa titik bagi penumpang untuk naik dan turun. Besaran tarif akan menyesuiakan dengan lokasi titik keberangkatan dan penurunan bus. 

Untuk bus dari arah Palembang akan berangkat pukul 13.00 WIB, sementara dari arah Blitar akan berangkat pukul 10.30 WIB setiap harinya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com