Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trayek Baru Rosalia Indah, Blitar - Palembang Pakai Bus Eksekutif Plus

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan otobus (PO) Rosalia Indah makin melebarkan sayapnya pada layanan bus AKAP dengan meluncurkan trayek baru. PO asal Palur, Jawa Tengah ini meluncurkan trayek bus AKAP Blitar - Palembang. 

Adapun pada layanan ini hadir dengan kelas eksekutif plus yang terdiri dari 28-30 kursi penumpang. Kendati hadir dengan unit model single dek, bus ini juga dilengkapi dengan AC, toilet, TV,  selimut, bantal dan masing-masing bangku punya leg rest.

Lalu penumpang juga akan mendapatkan jatah layanan makan gratis, camilan dan air mineral gratis serta wifi gratis. Selain itu ada juga layanan dari pramugara atau pramugari.

"Pemesanan tiket perjalanan Anda, kunjungi website resmi kami di www.rosalia-indah.co.id atau unduh aplikasi Rosalia Indah Transport di Google Play/App Store dan kunjungi Agen Penjualan Tiket terdekat di wilayah Anda," kata pihak management melalui Instagram @rosaliaindah.official. 

Berdasarkan pantauan Kompas.com, untuk trayek bus baru ini tarifnya Rp 765.000. Namun terdapat beberapa titik bagi penumpang untuk naik dan turun. Besaran tarif akan menyesuiakan dengan lokasi titik keberangkatan dan penurunan bus. 

Untuk bus dari arah Palembang akan berangkat pukul 13.00 WIB, sementara dari arah Blitar akan berangkat pukul 10.30 WIB setiap harinya. 

https://otomotif.kompas.com/read/2024/06/05/174100915/trayek-baru-rosalia-indah-blitar-palembang-pakai-bus-eksekutif-plus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke