Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modifikasi Wuling Binguo EV, Tampil Ceper Berkat Body Kit

Kompas.com - 18/05/2024, 16:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam mobil modifikasi hadir pada ajang The Elite Showcase yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang, Sabtu (18/5/2024).

Salah satu yang menarik perhatian adalah modifikasi mobil listrik Wuling Binguo EV berwarna putih milik garapan BTX Concept.

Mobil listrik ini tampila dengan visual yang masih sama dengan ciri khas lampu berbentuk lonjong. Demikian juga dengan lis krom dan bumper berwarna hitam di bagian bawah.

Baca juga: Bridgestone Tambah Jaringan Baru di Bandung

Perbedaan paling mencolok, terlihat dari body kit tambahan BTX Binguo yang senada dengan warna bodi di bagian bawah, sehingga membuat Binguo EV tampak lebih ceper nyaris menyentuh aspal.

Wuling Binguo EVKompas.com/Nanda Wuling Binguo EV

Berlanjut ke bagian samping, BTX menyematkan pelek BBS Super ring 18 8-9 dengan kelir super white dari Belkote Paints, dan dibalut dengan ban profil 205/40.

Sektor kaki-kaki juga tampak diracik untuk mendapatkan fitment yang pas. Wuling Binguo EV ini sudah menggunakan air suspension balon dari airbft_indonesia, agar mudah untuk mengatur ground clearance yang diinginkan.

Wuling Binguo EVKompas.com/Nanda Wuling Binguo EV

Berlanjut ke bagian buritan, terdapat bodi kit tambahan yang senada dengan bagian depan. Alhasil, tampilan Binguo EV jadi terlihat lebih berisi.

Baca juga: Cara Engine Brake Mobil Matik Saat Lewati Turunan

Secara keseluruhan, modifikasi Binguo EV garapan BTX Concept membuat tampilan mobil listrik Wuling ini semakin menarik. Tentu bisa menjadi referensi untuk yang menyukai konsep mobil ceper.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com