Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Queen Trans Rilis Bus Baru, Tampil Feminin dengan Warna Pink

Kompas.com - 06/05/2024, 06:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan otobus (PO) Queen Trans baru saja meluncurkan unit baru untuk memperkuat divisi pariwisata. 

Pada bus anyar ini tampil lebih elegan dan segar dengan pilihan kelir yang baru, yakni pink kombinasi ungu dan biru mint. 

Untuk mempercantik tampilan, bus juga dipermanis dengan kelir bando yang menggunakan kelir pink, begitu juga dengan kaca spion. 

Kemudian, bodi samping juga disematkan livery  tulisan Queen berukuran besar, serta siluet wanita warna pink pada kaca samping area paling depan. Kemudian bagian pelek juga tampil mencolok dengan warna putih. 

Baca juga: Menu Mobil Bekas Rp 100 Jutaan, Bisa Dapat MPV hingga City Car

Secara keseluruhan bus ini tampil berkelas dan modern dengan balutan bodi Jetbus 5 SHD double glass buatan Karoseri Adiputro. Keunggulan dari bodi Jetbus 5 SHD punya bagasi yang luas meski hanya satu dek.

Hal tersebut lantaran desain kursi penumpang ditempatkan lebih tinggi deari kursi sopir sehingga membuat ruang bagasi yang lebih tinggi dan lebar dibandingkan model lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Garasi Bus Adiputro (@garasi_bus_adiputro)

Bus baru milik PO Queen TransInstagram @garasi_bus_adiputro Bus baru milik PO Queen Trans

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 90 Jutaan, Ada Menu Honda CR-V

Pindah ke bagian kabin, kabin bus hadir dengan nuansa gelap dan pencahayaan warm white ala Jetbus 5. Bangku penumpang disusun dengan konfigurasi tiga kanan dan dua kiri dengan jumlah 50 seat.

Kemudian, bus ini juga dilengkapi dengan televisi di bagian depan dan area tengah kabin untuk menunjang kenyamanan penumpang.  Sementara itu, untuk dapur pacu dari bus ini ditopang oleh sasis Hino RM 280 ABS. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com