Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Motor Mampir di Kumpul Acara Kumpul Sahabat Daihatsu

Kompas.com - 28/04/2024, 12:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Pada acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, bukan cuma dihadiri masyarakat Bekasi dan sekitarnya, tapi juga komunitas motor.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di tempat acara, ada lima komunitas yang melakukan rolling thunder. Seperti dari CBR Club Indonesia Bekasi, Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), Honda Vario Club Indonesia, dan Yamaha NMax Club Indonesia.

Baca juga: Gratis Datang ke Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Pulang Bawa Hadiah

Komunitas motor yang ikut Rolling Thunder di acara Daihatsu Kumpul Sahabat BekasiKOMPAS.com/FATHAN Komunitas motor yang ikut Rolling Thunder di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Mereka berkumpul di Marketing Gallery Harapan Indah Bekasi. Sebelum sampai ke area acara, puluhuan pengendara motor berkeliling dahulu di sekitar Harapan Indah.

Tepat di depan rombongan motor, ada dua Toyota Ayla berwarna merah dan kuning. Begitu juga di bagian belakang, terdapat delapan unit Ayla berwarna putih yang mengikuti.

Baca juga: BYD Pendekatan ke Warga Cibubur, Resmikan Mega Diler

Daihatsu Ayla yang ikut rolling thunder dan bisa dites di acara Daihatsu Kumpul Sahabat BekasiKOMPAS.com/FATHAN Daihatsu Ayla yang ikut rolling thunder dan bisa dites di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Mobil yang ikut rolling thunder bisa dites di area test drive yang ada di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi. Misal delapan Ayla yang berwarna putih tadi terdiri dari model dengan mesin 1.000cc dan 1.200cc, baik manual dan matik.

Jadi buat masyarakat Bekasi, bisa datang ke acara Daihatsu Kumpul Sahabat. Terdapat berbagai program menarik, games, cek kesehatan, dan sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com