Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAM Ajak Konsumen Honda Nikmati Keseruan Pandora Experience di Jakarta

Kompas.com - 24/03/2024, 19:44 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak 30 konsumen untuk menikmati pengalaman seru mengikuti acara “Misteri Laki - Pandora Experience” di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Minggu (24/3).

Pandora Experience adalah wahana permainan petualangan yang menghadirkan tantangan untuk meloloskan diri dari ruangan-ruangan penuh misteri. Para konsumen merupakan konsumen terpilih yang berkesempatan menghadiri petualangan misterius yang penuh kejutan.

Dalam permainan yang memacu adrenalin ini, para peserta akan menemukan kejutan-kejutan menarik, lorong-lorong rahasia, ruangan-ruangan tersembunyi, dan teka-teki seru yang harus dipecahkan.

Baca juga: Beli Avanza Bekas buat Mudik, Ketahui Dulu Penyakit Bawaannya

Untuk pengalaman kali ini, Pandora Experience mengusung tema "Alas Purwo: Senandung Lirih Medi Rimba", dengan setting yang terinspirasi dari Taman Nasional Alas Purwo. Taman Nasional ini terletak di ujung timur Pulau Jawa dan dikenal sebagai kawasan konservasi alam yang kaya akan keanekaragaman hayati.

DAM mengajak 30 konsumen untuk menikmati pengalaman seru mengikuti acara ?Misteri Laki - Pandora Experience? di Mal Taman Anggrekdok.DAM DAM mengajak 30 konsumen untuk menikmati pengalaman seru mengikuti acara ?Misteri Laki - Pandora Experience? di Mal Taman Anggrek

Meskipun begitu, Alas Purwo juga memiliki aura mistis dan misterius yang melegenda di kalangan masyarakat sekitar. Dengan konsep ini, Pandora Experience menciptakan suasana yang mencekam dan penuh tantangan bagi para pengunjungnya.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, para konsumen Honda yang hadir dalam acara "Misteri Laki" tidak hanya menikmati pengalaman seru dan menghibur, tetapi juga memiliki kesempatan untuk merasakan kebersamaan dan solidaritas sebagai bagian dari komunitas Honda yang luas.

Acara ini juga menjadi wadah bagi mereka untuk saling berbagi cerita dan pengalaman, serta mempererat ikatan persaudaraan di antara sesama penggemar Honda”.

“Acara ini sebagai bukti komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi dan pengalaman yang berbeda bagi konsumennya. Dukungan dan partisipasi konsumen yang semakin meningkat menjadi dorongan bagi kami untuk terus berkreasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkahnya,” ujar Demmy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com