Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kia Gelar Program Mudik, Ada Diskon Servis dan Suku Cadang

Kompas.com - 06/03/2024, 14:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Artinya, tradisi mudik juga akan dilakukan. Untuk itu, PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia menghadirkan Program Ramadhan Campaign 2024 bertajuk ‘Movement to Fitr’ yang berlaku mulai 1-23 Maret 2024.

Program Ramadhan Campaign ‘Movement to Fitr’ ini dihadirkan oleh Kia untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pemilik mobil Kia yang ingin melakukan perawatan mobil kesayangannya, khususnya menjelang musim mudik Lebaran 2024.

Baca juga: Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024 Sudah Berlangsung

“Sama seperti Ramadhan 2023 lalu, kini menyambut Ramadhan 2024, kami kembali menghadirkan Program Aftersales Ramadhan Campaign bertajuk ‘Movement to Fitr’. Program ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Kia terhadap para pengguna mobil Kia di Indonesia yang ingin melakukan perawatan mobil kesayangannya,” ucap Joko Priyono, Service Dept. Head Aftersales PT Kreta Indo Artha (KIA).

Program Ramadhan Campaign ?Movement to Fitr? Kia memberikan diskon jasa servis kendaraan sebesar 15 persen dan diskon suku cadang sebesar 10 persen.Dok Kia Program Ramadhan Campaign ?Movement to Fitr? Kia memberikan diskon jasa servis kendaraan sebesar 15 persen dan diskon suku cadang sebesar 10 persen.

Joko melanjutkan, dengan melakukan perawatan di bengkel resmi, pemilik mobil akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti diskon jasa dan suku cadang, jaminan suku cadang orisinal, serta ditangani oleh para mekanik yang telah tersertifikasi.

Pada program Ramadhan Campaign ‘Movement to Fitr’ Kia memberikan diskon jasa servis kendaraan sebesar 15 persen dan diskon suku cadang sebesar 10 persen.

Baca juga: Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024 Sudah Berlangsung

Program ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Kia di Indonesia untuk berbagai seri mobil penumpang Kia, seperti Kia Picanto, Kia Rio, Kia Sonet, Kia Seltos, Kia Carens, Kia Sportage, Kia Sorento, Kia Sedona, dan Kia Carnival.

“Jadi silahkan terlebih dahulu melakukan perawatan dan mengecek kesiapan mobilnya sebelum melakukan perjalanan ke kampung halaman. Pastikan kondisi mobil dalam keadaan fit, sehingga perjalanan mudik akan tetap menyenangkan,” ucap Priyono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com