Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Layanan Tukar Tambah Kendaraan di IIMS 2024

Kompas.com - 17/02/2024, 14:35 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Marketplace jual beli kendaraan bekas momobil.id dan momotor.id di bawah naungan Adira Finance hadir dan meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIEXPO Kemayoran, Pada 15-25 Februari 2024.

Momobil.id dan momotor.di akan menjadi mitra resmi trade-in alias penukaran kendaraan bekas selama IIMS 2024. Kerja sama ini diklaim sesuai dengan momen IIMS yang merupakan pameran khusus otomotif.

Manuel Irwanputera, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance menjelaskan, pihaknya telah menjalin kontrak dengan IIMS hingga tiga tahun ke depan.

"Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini", ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (16/2/2024).

Baca juga: Jadwal Konser di IIMS 2024, Ari Lasso Tampil Hari Ini

Dia lantas membagikan beberapa keunggulan melakukan tukar tambah kendaraan selama IIMS. Untuk mobil bekas, ada program cashback hingga Rp 4,5 juta, bunga spesial mulai 1,99 persen, diskon biaya admin sampai dengan 50 persen, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich, serta fasilitas approval di tempat.

Sedangkan untuk calon konsumen motor bekas, berkesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 1.100.000 adirapoin.

Pelanggan juga bisa membeli motor menggunakan pembiayaan Adira Finance untuk mendapat keuntungan berupa potongan tenor sampai dengan 5 bulan untuk merek tertentu, serta fasilitas approval di tempat.

Baca juga: Siapkan Rp 5 Juta untuk Pesan Mobil VinFast di IIMS 2024

Pengunjung bisa melakukan tukar tambah kendaraan di booth momobil.id & momotor.id dengan mekanisme sebagai berikut.

1. Pelanggan datang ke booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id dengan membawa kendaraan lama dan STNK

2. Melakukan pendaftaran di booth tukar tambah

3. Kendaraan yang ingin di tukar tambah akan di inspeksi oleh petugas di booth

4. Setelah dilakukan inspeksi, pihak momobil.id dan momotor.id akan memberikan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam

5. Selagi menunggu inspeksi kendaraan, pelanggan bisa memilih mobil atau motor baru yang diinginkan

6. Setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu petugas untuk memproses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance. Serah terima kendaraan ini dilakukan di booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id yang berlokasi di Area Parkir Barat Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com