Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan ke IIMS 2024, Simak Harga Tiket

Kompas.com - 17/02/2024, 06:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 resmi dibuka sejak 15 Februari 2024. Pameran ini akan berlangsung selama 11 hari hingga 25 Februari 2024.

Bagi Anda yang ingin mengisi akhir pekan bersama keluarga atau teman dengan melihat berbagai produk otomotif, bisa berkunjung langsung ke IIMS 2024.

Tak hanya itu, pameran IIMS 2024 kali ini juga sedikit berbeda sebab menampilkan banyak musisi terkenal melalui acara Infinite Live yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Baca juga: Daftar Musisi yang Tampil di IIMS 2024, Ada Tulus dan Dewa 19

Harga tiket masuk IIMS 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, masih cukup terjangkau. Calon pengunjung bisa membeli tiket secara daring melalui Dyandratiket.com atau aplikasi BBO.

Sebagai informasi, harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 untuk weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000.

Penampilan Hivi! di IIMS Infinity LiveKompas.com/ Janlika Putri Penampilan Hivi! di IIMS Infinity Live

Adapun untuk menikmati pameran IIMS dan konser masuk IIMS Infinite Live pada weekend Jumat-Minggu (16, 17, 18, 23, 24, 25 Februari 2024) tiket dibanderol Rp 185.000.

Gelaran IIMS tahun ini diramaikan oleh sejumlah pabrikan otomotif roda empat dan roda dua.

Baca juga: Logo One Heart Makin Besar di Motor Balap Honda RC213V

Untuk roda empat terdapat sejumlah merek Jepang, Korea, China hingga merek Vietnam turut meramaikan lantai pameran. Diantaranya Toyota, Hyundai, Honda, Suzuki, Mitsubishi, BYD, Chery, VinFast, BMW dan masih banyak lagi.

Sementara untuk roda dua ada AHM, Peugeot, Royal Enfield, Yamaha, Utomo Corp, Alva, Polytron, United hingga merek premium BMW Motorrad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com