Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Koleksi Mobil Andalan Mitsubishi di IIMS 2024

Kompas.com - 16/02/2024, 16:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tampil maksimal pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Tahun ini Mitsubishi mengusung tema Your Infinite Autotainment Experience di Hall A Booth A1. Ada 11 unit display mobil yang dipamerkan oleh Mitsubishi di booth IIMS 2024

Pengunjung bisa menjumpai satu unit Mitsubishi L100 EV, lima unit Mitsubishi XForce, dua unit Mitsubishi Xpander, satu unit Mitsubishi Xpander Cross, satu unit Mitsubishi Pajero Sport, dan datu Mitsubishi Triton.

Lima unit Mitsubishi XForce yang ditampilkan secara lebih atraktif, interaktif dan memudahkan pengunjung untuk mengeksplorasi poin-poin unggulan seperti kenyamanan berkendara.

Dari sisi entertainment ada Dynamic Sound Yamaha Premium yang membuat pengalaman di dalam kabin lebih menyenangkan, serta aksesoris XForce yang membuat tampilan lebih modern.

Tidak hanya unit display, pengunjung juga dapat menjajal langsung impresi berkendara dari lima unit model unggulan Mitsubishi Motors yang disediakan. 

"Model mobil Mitsubishi yang bisa dijajal pengunjung IIMS 2024 adalah dua unit Mitsubishi XForce Ultimate CVT, satu unit Mitsubishi Xpander Ultimate, satu unit Mitsubishi xpander Cross CVT, dan satu unit Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI di IIMS 2024, Kamis (16/2/2024).

Baca juga: BYD Gandeng Bank Mandiri Menyokong Pembiayaan Mobil Listrik

Booth Mitsubishi di IIMS 2024MMKSI Booth Mitsubishi di IIMS 2024

Baca juga: Tengok Motor Balap Baru Repsol Honda di IIMS 2024, Punya Joan Mir

Pada ajang ini, diumumkan pula telah dimulainya penjualan model Mitsubishi L100 EV di Indonesia. Ini merupakan model kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV) dan dilengkapi komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak.

"Unit display L100 EV di IIMS 2024 menggunakan livery PT Pos Indonesia (PosIND) yang telah bekerja sama dengan MMKSI dalam aktivitas market test," kata Kurita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com