Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skema Kredit Polytron Fox S, Angsuran mulai Rp 500.000-an

Kompas.com - 16/01/2024, 10:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Polytron Fox S resmi meluncur beberapa waktu lalu. Varian yang lebih murah dari Fox R ini dibanderol Rp 9 juta off the road dan punya spesifikasi yang mumpuni buat dipakai harian.

Misal, baterainya 1,94 kWh yang diklaim bisa menempuh jarak 70 Km dari kondisi penuh. Kapasitasnya lebih kecil daripada Fox R yang 3,74 kWh dengan jarak tempuh 130 Km.

Lalu soal dinamo, sebenarnya masih sama antara Fox S dan Fox R, yakni di 3.000 Watt. Perbedaannya ada di peak power, Fox S cuma sekitar 4.800 Watt dan kecepatan puncaknya 80 Kpj, sedangkan Fox R peak powernya sekitar 6.400 Watt dengan kecepatan puncak 95 Kpj.

Baca juga: Komparasi Motor Listrik Polytron Fox S dan United MX-1200


Soal dimensi atau bentuk, keduanya hampir sama, seperti skutik bongsor. Bedanya cuma ada di bagian windshield Fox S yang lebih kecil serta finishing pelek yang satu warna, yakni hitam.

Bagi yang berminat, Fox S bisa dicicil melalui aplikasi Blibli. Harga On The Road untuk Jabodetabek jadi Rp 11,5 juta sedangkan di luar Jabodetabek jadi Rp 12 juta, booking fee sama,Rp 1 juta.

Baca juga: Kenali Penyebab Bunyi Jedug pada Transmisi Mobil Matik

Bagi yang membeli dengan cara menyicil, tersedia beberapa pilihan kartu kredit. Angsuran per bulan buat tenor 24 kali sebesar Rp 512.708 untuk yang Jabodetabek.

Sedangkan kalau di luar Jabodetabek, tenor 24 bulan angsurannya Rp 535.000. Biaya yang harus dibayarkan ini belum termasuk biaya sewa baterai yang harganya Rp 125.000 per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com