Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuci Gudang, Diskon MG 4 EV Tembus Rp 70 Juta, MG HS Rp 55 Juta

Kompas.com - 05/01/2024, 07:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Periode Januari 2024 bisa jadi momen tepat bagi para konsumen yang hendak mencari mobil baru. Pasalnya, ada bermacam program khusus seperti diskon besar-besaran dari diler.

Nominal diskon yang disediakan juga terbilang tinggi dan bisa menembus angka puluhan juta rupiah. Penawaran semacam ini tentu bermanfaat, khususnya bagi konsumen yang hendak menghemat biaya.

Selain diskon, beberapa diler juga menyediakan beberapa program menarik khusus lainnya, seperti servis gratis di bengkel resmi, down payment (DP) rendah, bahkan bonus asuransi all-risk.

Baca juga: Promo Honda Awal 2024, Diskon BR-V Rp 55 Juta, Brio Rp 20 Juta

MG 5GT di IIMS 2022KOMPAS.com/Ruly MG 5GT di IIMS 2022

Morris Garage (MG) jadi salah satu merek yang menawarkan cukup banyak promo khusus awal tahun. Pabrikan yang berakar dari Inggris Raya ini memberikan diskon, DP rendah, dan asuransi gratis khusus SPK di Januari 2024.

Tenaga penjual MG menjelaskan, diskon ini berlaku untuk semua model dan varian yang tersedia. Mulai dari MG HS, MG ZS, MG 5 GT, sampai mobil listrik MG4 EV, seluruhnya mendapatkan pemotongan harga.

“Semua mobil MG diskon di bulan Januari, ini termasuk program new year promo yang kami sediakan. Semua unitnya NIK 2023,” ucapnya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (4/1/2024).

Baca juga: Cuci Gudang, Diskon Chery Tiggo Tembus Rp 100 Juta, Omoda 5 Rp 25 Juta

Review MG HS, SUV dengan banderol Rp 400 juta-anKompas.com Review MG HS, SUV dengan banderol Rp 400 juta-an

Diskon pertama dan terbesar berlaku untuk model mobil listrik MG4 EV semua varian. Nominalnya adalah sebesar Rp 70 juta.

Tenaga penjual MG menjelaskan, nominal tersebut merupakan gabungan antara diskon pihak diler, serta subsidi mobil listrik dari pemerintah.

Selanjutnya ada pula diskon untuk model SUV MG HS semua varian, dengan nominal sebesar Rp 55 juta. Tenaga penjual MG menjelaskan, unitnya selalu tersedia namun stoknya menipis karena tingginya permintaan.

Baca juga: Cuci Gudang, Diskon Wuling Air EV Tembus Rp 40 Juta, Almaz Rp 65 Juta

MG ZS FaceliftMG MG ZS Facelift

Penawaran menarik lainnya berlaku untuk MG ZS semua varian. Mobil jenis LSUV ini mendapatkan diskon Rp 50 juta, sekaligus program DP rendah mulai dari Rp 5 juta.

Diskon terakhir berlaku untuk model Hatchback MG 5 GT, yang mendapatkan diskon sebesar Rp 25 juta. Model ini juga selalu tersedia, namun jumlah unitnya tidak banyak.

Sebagai referensi, berikut adalah daftar harga mobil MG lansiran terbaru, untuk periode Januari 2024 :

MG4 EV

- MG4 EV Ignite : Rp 649.9 juta

- MG4 EV Magnify : Rp 699.9 juta

 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com