Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Nataru, Daihatsu Buka Posko dan Bengkel Siaga

Kompas.com - 24/12/2023, 12:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 menjadi momen yang banyak ditunggu oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang memiliki rencana bepergian menggunakan mobil pribadi, baik untuk berwisata, maupun mengunjungi sanak saudara di kampung halaman.

Bersamaan dengan hal ini, Daihatsu menghadirkan layanan Daihatsu Sahabat Siaga Liburan dengan menyediakan fasilitas posko siaga di dua area serta bengkel siaga di 45 area.

“Kami siap menyambut kedatangan pelanggan melalui Posko Siaga dan Bengkel Siaga. Semoga layanan ini dapat memberikan ketenangan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan, sekaligus menambah momen perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Minggu (24/12/2023).

Baca juga: Program Beli Mobil Listrik Bisa Dapat Mobil Hybrid

Khusus pada Posko Siaga, layanan ini siap menemani perjalanan pelanggan selama 24 jam pada 22-31 Desember 2023, dan berlokasi di dua titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga.

Kedua lokasi ini dipilih karena merupakan titik strategis dan menjadi salah satu fasilitas istirahat yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Daihatsu Sahabat Siaga LiburanADM Daihatsu Sahabat Siaga Liburan

Terdapat beragam fasilitas yang bisa dimanfaatkan pelanggan di posko siaga ketika beristirahat selama dalam perjalanan liburan di area ini, seperti tempat istirahat yang nyaman, gratis snack dan minuman selama persediaan masih ada.

Baca juga: Toyota Kawal Perjalanan Liburan Konsumen yang Gunakan BEV dan PHEV

Selain itu pelanggan juga akan mendapat gratis layanan isi angin nitrogen pada ban kendaraan, gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan, bebas konsultasi dengan tim servis Daihatsu berpengalaman, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pelanggan.

Daihatsu turut menyediakan promo menarik mulai dari gratis oli setiap pembelian dua Liter DGO, serta diskon biaya jasa servis hingga 20 persen khusus untuk servis perawatan berkala dan general repair.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com