Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Stargazer X, Creta, dan Palisade, Pilihan Mobil Jelang Akhir Tahun

Kompas.com - 22/12/2023, 17:24 WIB
Hadi Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BATAM, KOMPAS.com - Menjelang akhir 2023, banyak orang yang mulai menyusun resolusi atau tujuan baru untuk tahun depan. Salah satu yang populer adalah memiliki kendaraan baru.

Kendaraan impian dapat menjadi teman mobilitas yang terpercaya dalam setiap perjalanan, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Uria Simanjuntak, Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memahami kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia yang beragam.

Oleh karena itu, HMID menghadirkan berbagai lini kendaraan yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia.

Baca juga: Hyundai Palisade Dapat Fitur Baru, Harga mulai Rp 885,5 Juta

Bagi yang menginginkan kendaraan multifungsi yang tangguh, Hyundai menghadirkan Stargazer X.

Mengusung konsep Unleash the X in You,Stargazer X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

“Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, Stargazer X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara,” kata Uria.

Tak ketinggalan, Stargazer X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Hyundai Stargazer X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl.

Stargazer X juga menawarkan varian warna matte, seperti Gravity Gold Matte dan Optic White Matte

“Stargazer X juga tersedia dalam Two-tone Colors. Captain Seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp 1.000.000,” kata Uria.

Hyundai Creta dipamerkan di Jakarta Fair 2023KOMPAS.com/Daafa Alhaqqy Hyundai Creta dipamerkan di Jakarta Fair 2023

Hyundai Creta

Senada juga diungkapkan oleh Cristian Alfonso Siallagan, Head Of Regional Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia, yang mengaku bagi yang menginginkan model Sports Utility Vehicle (SUV), Hyundai menawarkan Creta sebagai salah satu lini kendaraaan yang cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia.

Creta dilengkapi dengan nuansa interior berkelas untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya.

Baca juga: Hyundai Siap Produksi N Vision 74 dalam Jumlah Terbatas

Salah satunya, Bose Premium Audio System dengan 8 Speaker yang memberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas, Full TFT LCD Meter Cluster yang berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital yang mempermudah akses terhadap berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com