Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berjalan Dua Pekan, Wuling Kantongi Lebih dari 2.000 SPK BinguoEV

Kompas.com - 02/12/2023, 15:02 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dua pekan, Wuling BinguoEV yang jadi pemain baru di segmen mobil listrik langsung menerima animo yang positif. Tercatat jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima mencapai lebih dari 2.000 unit.

Jumlah tersebut didapat setelah Wuling memperpanjang periode prebook promo Electric Icon Priority Pack hingga 15 Desember 2023. Masih sama dengan sebelumnya, BinguoEV 410 km tetap menjadi pilihan favorit konsumen.

Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors, berterima kasih atas sambutan luar biasa dari konsumen terhadap mobil listrik yang jadi produk terbarunya di Indonesia.

"Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia," ucap Dian dalam keterangan resminya, Sabtu (2/12/2023).

Baca juga: Punya Motor Listrik, Ini 8 Cara Rawat Baterai agar Awet dan Optimal

Kesan ikonik langsung terasa dari tampilan eksterior mobil listrik besutan Wuling Motors, BinguoEV. Pada bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille sehingga menambah kesan berkelas dan timeless.Dok. Wuling Motors Kesan ikonik langsung terasa dari tampilan eksterior mobil listrik besutan Wuling Motors, BinguoEV. Pada bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille sehingga menambah kesan berkelas dan timeless.

Lebih lanjut Dian mengatakan, peningkatan angka pemesanan yang signifikan juga jadi gambaran ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV.

Selain itu, hal ini juga jadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau.

Dengan peningkatan angka pemesanan, Wuling memperpanjang promo Electric Icon Priority Pack bagi konsumen yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023.

Untuk pemesan BinguoEV varian 410 km akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan beragam keuntungan seperti, Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Tak hanya itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu, voucer listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4 juta, hingga aksesoris storage box, kaca film, dan karpet.

Baca juga: Daftar Mobil Baru Wuling yang Masih Pakai Sistem RWD


Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris seperti storage box, kaca film, dan karpet.

"Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV," ucap Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com