Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akhir Tahun, Honda Tambah 3 Diler Baru di Kalimantan

Kompas.com - 24/11/2023, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan jaringannya dengan meresmikan tiga diler baru yakni, Honda Trio Sampit dan Honda Trio Pangkalan Bun di Kalimantan Tengah, serta Honda Trio Tanjung di Kalimantan Selatan.

Honda Trio Sampit dan Honda Trio Pangkalan Bun, jadi jaringan kedua dan ketiga Honda di provinsi Kalimantan Tengah. Sementara Honda Trio Tanjung merupakan diler ketiga Honda di provinsi Kalimantan Selatan.

Dengan demikian, kini Honda telah memiliki masing-masing tiga jaringan resmi di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Perluasan diler ini dilakukan guna memudahkan konsumen baik dari sisi penjualan maupun purnajual.

Menurut Ryo Asaoka, Product Planning, Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, pihak terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual ke daerah-daerah baru, yang kali ini dilakukan dengan meresmikan jaringan pertama kami di Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, serta Tabalong.

Baca juga: Kemenhub Mulai Lakukan Sosialisasi Aturan Kustomisasi

Diler Honda Trio TanjungHPM Diler Honda Trio Tanjung

"Selain itu, kami juga terus berupaya untuk terus bisa lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari produk serta layanan yang berkualitas tinggi," ujar Ryo dalam keterangan resminya, Jumat (24/11/2023).

Lebih lanjut dijelaskan, pasar otomotif khususnya roda empat merupakan salah satu pasar yang berkembang di ketiga daerah tersebut seiring dengan berkembangnya perekonomian serta infrastruktur.

Honda Trio Sampit dengan luas bangunan sebesar 2,080 m2 memiliki fasilitas 3S dengan kelengkapan layanan servis dua General Repair Bay, dua Periodical Maintenance Bay, satu Washing Bay, lima Service Parking Bay, satu Reception & Delivery Bay, juga ruang tunggu yang nyaman.

Untuk Honda Trio Pangkalan Bun yang sama-sama 3S, memiliki fasilitas servis dua General Repair Bay, dua Periodical Maintenance Bay, satu Washing Bay, empat Service Parking Bay, satu Reception & Delivery Bay, dan ruang tunggu.

Baca juga: Honda Siap Luncurkan Mobil Listrik e:NP2

Diler Honda SampitHPM Diler Honda Sampit

Demikian juga Honda Trio Tanjung, dengan fasilitas 3S diler ini memiliki layanan servis berupa dua General Repair Bay, dua Periodical Maintenance Bay, satu Washing Bay, enam Service Parking Bay, tiga Reception & Delivery Bay, serta ruang tunggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com