Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Bawa 3 Produk Ramaikan GIIAS Bandung 2023

Kompas.com - 23/11/2023, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) ikut meramaikan pameran GIIAS Bandung yang berlangsung dari 22-26 November 2023.

Dalam penyelengaraan perdana GIIAS di Bandung ini, Chery hadir dengan beberapa jajaran produk yang dipasarkan di Indonesia yakni Omoda 5 GT, Omoda 5 EV, dan Tiggo 8 Pro.

Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI mengatakan, dalam setahun Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium, dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat.

"Hal tersebut membuat kami semakin optimis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Bandung 2023," kata Qu Ji Zong dalam keterangan resminya, Rabu (22/11/2023).

Baca juga: Daihatsu Pasang Target 100 SPK di GIIAS Bandung

Menurutnya, Bandung menjadi pasar yang strategi dan memiliki potensi untuk terus berkembang. Apalagi karakter warganya yang modern dan bergaya hidup urban.

Kondisi tersebut diklaim sebagai potensi bagi jajaran produk Chery menjadi pilihan yang tepat. Untuk saat ini, di Bandung Chery juga sudah memiliki jaringan diler yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan standar 3S.

Seperti diketahui, November tahun ini jadi momen yang spesial karena bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery di Indonesia. Sebagai bentuk terima kasih, ada cendera mata eksklusif dan penawaran spesial.

Baca juga: Wacana Chery Hadirkan MPV di Indonesia

Chery memberikan program kemudahan dengan pembayaran uang muka dari 15 persen atau angsuran mulai Rp 3 juta, serta suku bunga 0 persen selama satu tahun untuk pembelian Tiggo Series.

Chery di GIIAS Bandung 2023CSI Chery di GIIAS Bandung 2023

Sementara bagi konsumen yang memilih Omoda Series, mendapatkan asuransi gratis satu tahun yang semuanya berlaku dari 1 November sampai 31 Desember 2023.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com