Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo VW Akhir Tahun, Beli Mobil Dapat Mobil

Kompas.com - 16/11/2023, 16:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - VW semakin gencar di akhir tahun, merek asal Jerman tersebut memberikan promo menarik buat calon konsumen VW All New Tiguan Allspace.

Buat konsumen yang membeli All New Tiguan Allspace periode November dan Desember 2023, akan mendapat undian dengan hadiah mobil, VW T-Cross.

Baca juga: Jangan Tergoda Merek Terkenal Saat Modifikasi Audio Mobil

Ahmad Badawi, National Sales Manager PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen tunggal pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia, mengatakan, tak ada syarat khusus siapa yang beli Tiguan Allspace langsung mendapat undian.

VW semakin gencar di akhir tahun, merek asal Jerman tersebut memberikan promo menarik buat calon konsumen VW All New Tiguan Allspace.Foto: KOMPAS.com/Adityo Wisnu VW semakin gencar di akhir tahun, merek asal Jerman tersebut memberikan promo menarik buat calon konsumen VW All New Tiguan Allspace.

"Iya jadi kami memang ada kesempatan bagi pembeli buat program dari November dan Desember setiap yang beli mendapatkan kesempatan untuk undian mendapatkan VW T-Cross," kata Ahmad di BSD Tangerang, Kamis (16/11/2023).

"Syarat ketentuannya konsumen melakukan pembelian sampai mobil diterima. Tidak ada ketentuan khusus dia membeli VW Tiguan Allspace periode November dengan Desember," ungkapnya.

Baca juga: Gagal Menanjak Pakai Skutik, Lebih Baik Turun atau Mundur Lagi?

"Konsumen akan langsung mendapat undian pada saat (membeli) sehingga sudah terdaftar sebagai peserta untuk ikuti undian itu," kata Ahmad.

Desain eksterior VW T-CrossKompas.com/Donny Desain eksterior VW T-Cross

Undian beli mobil dapat mobil ini dapat dikatakan yang pertama kali dilakukan oleh VW atau bahkan pabrikan mobil lain. Ahmad mengatakan, kali ini pihaknya memang ingin sesuatu yang berbeda.

"Latar belakangnya karena kami memang mencari sesuatu yang baru lah gitu. Ya selama ini kan orang promo-promo yang bunga murah sekarang mobil," ujarnya.

Saat ini Tiguan Allspace dibanderol Rp 854 juta on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan untuk VW T-Cross dipatok mulai Rp 458 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com