Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IMOS 2023, Kredit Motor Ditarget Capai Rp 5,75 Miliar

Kompas.com - 26/10/2023, 15:31 WIB
Dio Dananjaya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP) ikut serta dalam perhelatan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Daniel Hartono, Chief Marketing Officer FIFGROUP mengatakan, pihaknya terus mendukung peningkatan kinerja industri sepeda motor Indonesia, bahkan menargetkan pertumbuhan kredit motor tahun ini.

“Targetnya kalau secara new motorcycle kita Rp 5,75 miliar atau kurang lebih sama dengan 275 unit, campur semua model,” kata Daniel, kepada Kompas.com di Tangerang (25/10/2023).

Baca juga: Produk Baru Honda Dapat Garansi Rangka 5 Tahun, Bagaimana Nasib yang Lama?

FIFGROUP tawarkan beragam promo kredit motor di IMOS 2023KOMPAS.com/DIO DANANJAYA FIFGROUP tawarkan beragam promo kredit motor di IMOS 2023

“Dibandingkan tahun lalu meningkat, karena tahun lalu di angka Rp 5,2 miliar. Itu untuk yang FIFASTRA, kalau secara total FIFGROUP Rp 6,6 miliar di tahun ini,” ujarnya.

Dalam perhelatan IMOS 2023, FIFGROUP menawarkan promo utama yang dihadirkan bagi para pengunjung untuk mewujudkanmemiliki motor baru melalui FIFASTRA, brand service penyedia pembiayaan atau kredit motor.

Promo yang ditawarkan berupa potongan tenor hingga empat kali yang akan memberikan keuntungan hemat angsuran senilai Rp 7 juta dengan uang muka mulai dari Rp 2 juta.

Baca juga: Harga Rp 24,7 Juta, Suzuki Resmi Luncurkan Burgman Street 125 EX

Selain itu, FIFASTRA juga menawarkan cashback AstraPay sebesar Rp 250.000 untuk setiap pembelian motor Honda tipe sporty dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan setia FIFGROUP.

“Hadirnya FIFGROUP sebagai platinum sponsor adalah salah satu wujud dukungan kami. Kami juga turut menghadirkan promo dan program yang dibalut dengan edukasi untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” ujar Daniel.

“Hal ini sejalan dengan misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri keuangan khususnya pembiayaan,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com