Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Berikan Garansi Rangka 5 Tahun, Berlaku untuk Semua Model

Kompas.com - 25/10/2023, 12:35 WIB
Dio Dananjaya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Bersamaan dengan peluncuran New Honda Scoopy, PT Astra Honda Motor (AHM) menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun jadi 5 tahun, tanpa batasan jarak tempuh (kilometer).

Masa tambahan garansi ini diberlakukan buat sepeda motor baru Honda yang diterima konsumen mulai 25 Oktober 2023.

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model motor yang dipasarkan AHM, dari skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua motor Honda diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km.

Baca juga: Resmi Dibuka, IMOS 2023 Diharapkan Dongkrak Penjualan Motor Listrik

Kemudian, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan, dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

AHM berikan garansi rangka 5 tahun untuk jajaran motor HondaKOMPAS.com/DIO AHM berikan garansi rangka 5 tahun untuk jajaran motor Honda

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua motor yang diproduksi AHM dan motor Honda kelas premium.

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apresiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda," ujar Octavianus Dwi Putro, Direktur Pemasaran PT AHM di Tangerang, Rabu (25/10/2023).

"Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purnajual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” lanjutnya.

Baca juga: Rumor Produk Baru Honda di IMOS 2023, Stylo 160 atau Motor Listrik?

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara pemilik motor Honda berteknologi eSAF, khususnya yang menerima sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat.

AHM berikan garansi rangka 5 tahun untuk jajaran motor HondaKOMPAS.com/Adityo Wisnu AHM berikan garansi rangka 5 tahun untuk jajaran motor Honda

Selain itu, konsumen juga dapat menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 guna mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah kami buka sejak Agustus lalu.

Melalui layanan ini konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com