Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Jaringan, Chery Resmikan Diler Baru di Pondok Indah

Kompas.com - 20/09/2023, 19:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus mengembangkan jaringan penjualan di Indonesia. Merek mobil asal Tiongkok itu resmi membuka diler baru di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Pondok Indah.

Diler Chery Pondok Indah merupakan kerjasama CSI dengan PT Surya Mahkota Gemilang (Mahkota Group) yang akan melayani penjualan dan purna jual dengan standar 3S.

“Adanya diler Chery di Pondok Indah, Jakarta Selatan, ini merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, melalui keterangan resmi, Rabu (20/9/2023).

Baca juga: Cara Planet Ban Bantu Pengendara Kurangi Emisi Motornya

Chery Pondok Indah berada di Jalan Sultan Iskandar Muda Nomor 55, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diler yang berdiri di atas lahan 925 meter persegi, dengan luas bangunan 225 meter persegi ini, memberikan fasilitas yang lengkap, seperti layanan 3S (Sales, Sparepart, Service).

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler baru di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Pondok Indah. Chery PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler baru di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Pondok Indah.

Chery Pondok Indah juga memamerkan ketiga model premium Chery yang mendapat raihan positif di Tanah Air sejak peluncurannya, yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Selain showroom, Chery Pondok Indah juga memiliki area service dan sparepart sebesar 700 meter persegi untuk melayani perawatan dan perbaikan.

Baca juga: Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Eksterior Omoda 5 GT

Secara keseluruhan, Chery Pondok Indah menawarkan layanan dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

“Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, oleh karenanya kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta,” ucap Andreas Gunawan, Branch Manager Mahkota Group.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com