Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Gunung Harta Kasih Potongan Harga Tiket di Bulan Ini

Kompas.com - 11/09/2023, 19:11 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai perusahaan otobus (PO) kini kian gencar memberikan pelayanan dan penawaran khusus kepada penumpang bus AKAP. Misalnya seperti PO Gunung Harta Transport Solution (GHTS) yang memberikan penawaran diskon tiket bus pada September 2023. 

Ada dua jenis promo yang diberikan, yang pertama langsung dari pihak PO, dan yang kedua promo yang diberikan dari aplikasi Redbus

Khusus pemesanan tiket rute Malang-Jakarta atau sebaliknya, ada potongan harga sebesar Rp 20.000. Promo ini berlaku untuk keberangkatan bus GHTS mulai selama 6- 20 September 2023.

Baca juga: Bus Tim Borussia Dortmund, Kelir dan Logo Dortmund tapi Pakai Pelat D

Kemudian, diskon juga berlaku untuk semua kelas dan untuk rute Tol Trans Jawa maupun Jalur Pantura. Potongan harga juga berlaku untuk rute lintasan Surabaya, Mojokerto, Gresik, Lamongan, dan Tuban.
 

Baca juga: Radical Motorsport Masuk Indonesia, Rilis Mobil Balap Usai MotoGP

Tidak hanya itu, ada juga diskon 25 persen untuk pemesanan tiket PO GHTS di aplikasi atau website Redbus. Caranya adalah dengan mamasukan kode promo RBGHTS saat transaksi.

"Promo ini berlaku untuk semua pengguna Redbus. Baik itu yang pengguna yang baru daftar akun di Redbus atau pengguna yang sudah daftar sejak lama. Periode promo ini 10-16 September 2023," kata agen PO GHTS Ciawi kepada Kompas.com, Senin (11/9/2023). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com