Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khusus Konsumen Ini, Beli Mobil Wuling Bisa DP Cuma Rp 5 Juta

Kompas.com - 22/08/2023, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors memberikan kemudahan bagi calon konsumen nasabah Bank Mandiri yang ingin memiliki jajaran produknya, melalui promo spesial di fitur Livin Sukha Mandiri.

Melalui program yang berlangsung sampai 31 Oktober 2023 ini, nasabah Bank Mandiri bisa melakukan pembelian produk Wuling melalui Livin Sukha via menu Mandiri Tunas Finance pada aplikasi Livin by Mandiri.

Tak hanya itu, calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo hemat uang muka hanya Rp 5 juta serta bunga rendah mulai 2,25 persen.

Baca juga: Innova Zenix Memuncaki Daftar Mobil Terlaris Indonesia Juli 2023

Promo ini berlaku bagi semua pembelian produk mobil penumpang Wuling, termasuk mobil listrik dan hybrid. Untuk potongannya akan diperoleh ketika pembayaran down payment (DP) kendaraan.

Wuling dan Bank MandiriWuling Motors Wuling dan Bank Mandiri

Dian Ashmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, sangat mengapresiasi adanya kolaborasi menghadirkan inovasi kemudahan bagi calon konsumen yang merupakan nasabah Bank Mandiri.

"Melalui kemitraan ini, kami bersama-sama memberikan kemudahan transaksi. Ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan solusi modern untuk mendorong mobilitas yang inovatif," kata Dian dalam keterangan resminya, Senin (21/8/2023).

Sementara itu, Monica Yoanita selaku Vice President Bank Mandiri menjelaskan, promo yang diberikan hanya berlaku jika nasabahnya mengajukan pembiayaan melalui fitur Livin Sukha pada aplikasi.

Cara mendapatkannya juga mudah, nasabah tinggal masuk ke menu Mandiri Tunas Finance (MTF) yang ada di Livin Sukha, dan akan diarahkan ke landing page MTF.

Baca juga: Toyota Cetak 5.796 SPK di GIIAS 2023, Avanza Veloz Terlaris


"Selanjutnya silahkan memilih brand kendaraan Wuling lalu pilih tipe kendaraan dan varian kendaraan yang diminati," ucap Monica.

Tak hanya hemat uang muka, bunga rendah, dan gratis biaya provisi, nasabah mandiri yang membeli produk Wuling akan mendapatkan uang elektronik sebesar Rp 500.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com