Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keseruan Booth Toyota di GIIAS 2023, Main Simulator Berhadiah Koper

Kompas.com - 14/08/2023, 12:02 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Untuk menarik minat para pengunjung selama GIIAS 2023, masing-masing eksibitor mengadakan banyak program dan acara menarik. Tak ketinggalan Toyota, yang menyediakan simulator balap.

Atraksi tersebut terbuka untuk semua pengunjung dan gratis, hanya perlu mengisi data diri serta mengikuti antrian. Jika beruntung, bahkan bisa mendapatkan hadiah menarik.

Simulator balap yang digunakan juga bukan sembarangan. Menurut keterangan salah seorang penjaga, simulator tersebut memiliki standar e-sport dan biasa digunakan oleh para atlet.

Baca juga: Intip Spesifikasi Neta S, Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh 1.100 Km

Main simulator balap Toyota berhadiah koper miniKOMPAS.com/Claudia L Main simulator balap Toyota berhadiah koper mini

Pengunjung akan disuguhi sensasi berkendara layaknya sedang balapan, lengkap dengan kursi dan setir kemudi besutan Gazoo Racing (GR).

Selain itu, tampilan visual juga dipastikan apik, karena mengguakan layar monitor melengkung Samsung Odyssey Ark berukuran 55 inci. Resolusinya 4K UHD dan pastinya, bisa menyimulasikan balap dengan sangat detail.

Untuk alurnya, pengunjung akan diberikan satu kali kesempatan balapan, namun bisa mengulang berkali-kali jika mengantre kembali.

Baca juga: Faktor Kecelakaan Saat Berkendara Bisa dari Hal Sepele

“Khusus pengunjung yang bisa menyelesaikan satu putaran lap di bawah 2 menit, akan dapat hadiah gratis dari Toyota,” kata petugas simulator kepada Kompas.com, Sabtu (12/8/2023).

Hadiah tersebut juga cukup menarik, yakni koper mini berukuran kecil. Selain itu, petugas juga menjelaskan jika tidak ada batasan jumlah hadiah. Artinya semua pengunjung berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com