Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All New Lexus LM Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Menyusul

Kompas.com - 10/08/2023, 13:55 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Lexus LM resmi diperkenalkan di Indonesia, pada ajang GIIAS 2023. Hanya saja, MPV premium dengan kabin super mewah ini masih proses preview dan belum punya harga jual.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor mengatakan, Lexus telah dan akan terus menjadi leader di luxury automotive market yang ada di Indonesia.

"Lexus sebagai satu-satunya luxury brand dengan pilihan elektrifikasi yang paling lengkap dan memenuhi berbagai kebutuhan seluruh pelanggan," kata Henry di peluncuran Lexus LM di GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023).

Henry mengatakan, melalui peluncuran Lexus LM, maka semakin melengkapi lini elektrifikasi Lexus di Indonesia menuju 100 persen.

Baca juga: Hyundai Stargazer X Resmi Meluncur, Harga Rp 325,6 Juta

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan, kehadiran Lexus LM menandai Lexus menjadi brand dengan 90 persen produk elektrifikasi di kelas premium.

"Menawarkan sebuah Luxury Mover (LM) yang ditunjang dengan berbagai teknologi baru, dengan bangga kami perkenalkan the All New Lexus LM, the first ever hybrid Luxury MPV in the luxury market," kata Bansar.

MOBIL GIIAS LEXUS LM 2023 003KOMPAS.com/Fathan MOBIL GIIAS LEXUS LM 2023 003

All New Lexus LM menawarkan berbagai teknologi yang membuat nyaman, baik pengemudi sampai penumpang. Sebut saja Adaptive damping force, posture control, sistem yang menjaga mobil tetap nyaman ketika melaju.

Baca juga: Mercedes-Benz Luncurkan 3 Mobil Baru di GIIAS, Harga Rp 3 Miliaran

Lalu, tersedia juga model dengan empat bangku (4 seater) di mana penumpang bisa menikmati layar 48 inci ultra wide. Layar tadi bisa dipersonalisasi, dibagi dua sesuai dengan keinginan kedua pemumpang yang duduk di belakang.

Untuk harga, sayangnya Lexus masih melakukan preview untuk LM. Kabarnya, baru beberapa bulan ke depan bisa diumumkan berapa harganya.

"Belum karena masih preview untuk di motorshow kali ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat di tahun ini kita bisa informasikan lebih detail," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com