Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Stargazer X Resmi Meluncur, Harga Rp 325,6 Juta

Kompas.com - 10/08/2023, 13:42 WIB
Ruly Kurniawan,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGGERANG, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) resmi meluncurkan Stargazer X untuk pasar dalam negeri melalui gelaran GIIAS 2023, ICE, BSD, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2023).

Produk baru ini, melengkapi portofolio Stargazer dengan sentuhan crossover, seperti Mitsubishi Xpander Cross. Hyundai menawarkan Stargazer X dalam dua varian dengan banderol mulai Rp 325,6 juta-Rp 336,2 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dengan diumumkannya harga tersebut, Chief Operating Officer HMI Fransiscus Soerjopranoto menyatakan, produk terbaru ini sudah tersedia di seluruh jaringan pemasaran Hyundai di Indonesia.

"Iya, sudah bisa dipesan dong," kata dia di ICE BSD, Tangerang.

Baca juga: Hyundai Bocorkan Harga Ioniq 6

Peluncuran Hyundai Stargazer X di GIIAS 2023 oleh Fransiscus Soerjopranoto sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia.KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Peluncuran Hyundai Stargazer X di GIIAS 2023 oleh Fransiscus Soerjopranoto sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia.

"Kalau Stargazer kemarin kan lebih pada stylish. Sekarang lebih menonjolkan ke sisi dinamis. Ini segmen baru," lanjut Soerjo, panggilan akrabnya.

Adapun salah satu fitur unggulan pada Stargazer X, tambahnya, ialah kehadiran empat mode berkendara sesuai kebutuhan yang terdiri dari eco, normal, sport, dan smart.

Baca juga: Penampakan Wuling New Almaz RS Hybrid di GIIAS 2023

Hyundai Stargazer X resmi meluncur di GIIAS 2023.KOMPAS.com/Adityo Hyundai Stargazer X resmi meluncur di GIIAS 2023.

Daftar harga Stargazer X:

Stargazer X Style: Rp 325.600.000
Stargazer X Prime: Rp 336.200.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com