Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Goda Konsumen SUV, Chery Resmikan Jaringan di Pekanbaru

Kompas.com - 07/08/2023, 10:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meluaskan jaringan penjualan dengan meresmikan diler di Pekanbaru, bersama Oriental SM Amin Pekanbaru.

Diler ini menjadi jaringan pertama yang melakukan grand opening di Riau dan Pulau Sumatera, yang juga menandai langkah serta komitmen dalam memperkuat layanan Chery.

Menjadi diler 3S, Chery Pekanbaru berada di Jl SM Amin dengan lahan seluas 1.500 meter persegi dan bangunan 1.000 meter persegi. Fasilitasnya diklaim lengkap dengan ragam layanan untuk konsumen.

Shawn Xu, Presiden PT CSI mengatakan, perluasan jangkauan Chery di Indonesia jadi komitmen untuk mengenalkan model dan layanan kepada pasar yang lebih luas lagi.

"Kami optimis pecinta otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable," kata Shawn dalam keterangan resminya, Minggu (6/8/2023).

Baca juga: Tes Tabrak Chery Omoda 5 Raih ANCAP Bintang Lima

Diler Chery PekanbaruCSI Diler Chery Pekanbaru

Tak hanya itu, Shawn menjelaskan setelah Pekanbaru, akan ada daerah lain yang siap melakukan grand opening untuk memperkuat pasar dan mengakomodir wilayah Sumatera.

Menurut Shawn, perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah juga merupakan salah satu cara mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia terhadap jajaran produk yang disajikan.

"Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan diler Chery di Pekanbaru ini," ucap Shawn.

Sementara itu, Harry Suwandi, Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru mengatakan, kehadiran Chery diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk menggairahkan pasar otomotif Pekanbaru dan Riau.

Baca juga: Video Maling Nyerah Bawa Kabur Ninja ZX-25R

Chery Omoda 5 Tipe ZKOMPAS.com/STANLY RAVEL Chery Omoda 5 Tipe Z

Tak hanya itu, Harry menjelaskan agar konsumen yakin dengan jajaran produk yang disajikan Chery, dilernya membuka kesempatan untuk melakukan test drive.

"Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti Tiggo Pro Series dan Omoda 5, pasar otomotif kota Pekanbaru dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com