Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Hyundai Creta Tembus Rp 30 Juta

Kompas.com - 30/07/2023, 20:01 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki kuartal tiga tahun 2023, beberapa model milik Hyundai dipasang diskon cukup besar, dengan potongan mencapai Rp 30 juta.

Potongan harga ini berlaku bagi mobil dengan lansiran atau vehicle identification number (VIN) tahun 2022. Adapun dua model yang menikmati diskon ini yakni Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer.

Hendrik Wiradjaja, Sales and Marketing Director Hyundai Motor Indonesia (HMI) menjelaskan, promo tersebut merupakan rangkaian sales program yang disediakan Hyundai.

“Unit-unit model year 2022 masih tersedia di beberapa Diler Hyundai. Untuk Stargazer varian Trend yang sekarang sudah digantikan Essential, diskonnya sebesar Rp 27 juta. Pihak diler biasanya menggenapkan menjadi Rp 30 juta,” ucap Hendrik kepada Kompas.com di, Minggu (30/7/2023).

Baca juga: Diskon Low MPV, Stargazer dan Ertiga Tembus Rp 30 Jutaan

Hyundai resmi meluncurkan MPV murah andalan terbaru Stargazer di GIIAS 2022, ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/7/2022).KOMPAS.com/Serafina Hyundai resmi meluncurkan MPV murah andalan terbaru Stargazer di GIIAS 2022, ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/7/2022).

Apabila dikalkulasikan setelah potongan harga, banderol Hyundai Stargazer VIN 2022 mulai dari Rp 237,5 juta, dari yang awalnya Rp 267,5 juta.

Hyundai Creta juga dipastikan menerima diskon dalam bentuk layanan gratis bensin senilai Rp 7,5 juta, serta lucky dip untuk kesempatan memperoleh promo lainnya.

Hal senada juga disampaikan oleh beberapa Supervisor diler Hyundai di area Jabodetabek. Dijelaskan jika model VIN 2022 masih tersedia dan akan menerima potongan harga.

“Skema diskon model itu merupakan gabungan dari diler penjual serta HMID pusat. Untuk diskon terbesar sejauh ini, ada pada Hyundai Stargazer Trend 2022, besarnya Rp 30 juta,” ucap Ferdi Ho, Superviser diler Hyundai BSD.

Baca juga: Motor Listrik Konversi Tidak Boleh Dimodifikasi, STNK Bisa Gugur

Foto stok: Hyundai Creta.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Foto stok: Hyundai Creta.

Diskon ini juga dipastikan berlaku di seluruh diler Hyundai di Indonesia, dan terus berlangsung selama ketersediaan unit masih ada.

“Hyundai menerapkan one price policy, artinya memang diskon ini merupakan kebijakan yang sudah diatur oleh pusat,” ucap Jeje, Supervisor diler Hyundai Bintaro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com