Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO SAN Berikan Diskon Tiket Bus Spesial HUT Indonesia

Kompas.com - 24/07/2023, 07:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78, ada berbagai promo dan program yang menarik diberikan oleh perusahaan otobus (PO). Salah satunya seperti promo potongan harga bagi tiket bus AKAP dari PO Siliwangi Antar Nusa (SAN).

Promo diskon tersebut berlaku bag pembelian tiket bus PO SAN pada  15 Juli - 20 Agustus 2023. Sementara itu, tiket bus tersebut hanya untuk perjalanan pada 16 Juli - 20 Agustus 2023. 

Berdasarkan unggahan pada Instagram @po_san_official, potongan harga spesial Hari Kemerdekaan RI terbagi untuk beberapa kategori penumpang. Bagi penumpang bus yang masih pelajar akan diberikan potongan Rp 50.000,  Rp 55.000 untuk lansia di atas usia 60 tahun, dan Rp 78.000 untuk veteran. 

Baca juga: Pakai Motor Listrik untuk Jarak Jauh, Perhatikan Hal Ini

"Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket bus langsung ke loket tiket yang resmi dari bus PO SAN atau offline. Penumpang hanya perlu menunjukan fotokopi KTP saja," kata salah satu agen tiket bus PO SAN kepada Kompas.com, Minggu (24/7/2023). 

Apabila sudah membeli tiket namun berubah pikiran, pemilik tiket tidak dapat melakukan pembatalan maupun pengembalian uang. Kemudian, pemilik tiket bus tidak dapat melakukan perubahan jadwal keberangkatan. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT SAN Putra Sejahtera (@po_san_official)

Baca juga: Sopir Bus Perlu Adaptasi Saat Pakai Bus Baru

Saat ini PO SAN memiliki lebih dari 110 unit bus dari berbagai merek terkenal dunia Mercedes-Benz dan Scania.

Beberapa rute andalan PO SAN yakni Bengkulu – Jakarta (PP), Bengkulu – Bandung (PP), Bengkulu – Bukit Tinggi via Padang Panjang (PP), Bengkulu – Padang (PP) Bengkulu – Pekanbaru (PP), Bengkulu – Blitar (PP), Pasir Pangaraian – Blitar via Bandung, (PP), Pasir Pangaraian – Blitar via Cirebon (PP).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com