Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Khusus buat Vario 160 dan CB150X

Kompas.com - 15/07/2023, 15:24 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Konsumen yang mencari Honda Vario 160 dan CB150X, bisa mendapatkan diskon khusus yang bakal berakhir pada akhir bulan ini.

Diskon ini diberikan dalam rangka perayaan ulang tahun Astra Motor yang ke-53. Dalam program ini, sejumlah promo menarik ditawarkan, mulai diskon pembelian motor, servis, hingga sparepart.

Konsumen dapat menikmati voucher diskon senilai Rp 530.000 khusus untuk pembelian motor Honda CB150X dan diskon senilai Rp 110.000 untuk motor Vario 160.

Baca juga: Viral, Video Honda Vario Dipakai Ngabers di California, AS

Honda CB150XKOMPAS.com/STANLY RAVEL Honda CB150X

Voucher diskon ini dapat diperoleh pada aplikasi MotorkuX yang tertera di halaman “voucher lainnya”. Program ini berlaku dari 15 Juni – 31 Juli 2023.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu bergerak dan tumbuh bersama Astra Motor selama 53 tahun ini,” ujar Robien Tony, Chief Executive Astra Motor, dilansir dari keterangan resmi (15/7/2023).

“Tentunya banyak kondisi pasang surut yang telah dilewati dan kami bangga semakin tumbuh bersama konsumen,” kata dia.

Baca juga: Yamaha Berikan Sentuhan Dynamic Sound pada SUV Baru Mitsubishi

Selain itu, konsumen yang membeli di Jakarta Fair alias Pekan Raya Jakarta tahun ini bisa mendapatkan diskon tambahan ratusan ribu rupiah.

“Vario 160 bisa diskon Rp 300.000 buat pembelian kredit atau tunai, khusus selama pameran,” ujar salah satu pramuniaga Honda, kepada Kompas.com belum lama ini.

Adapun buat buat motor petualang CB150X juga dapat program diskon sebesar Rp 1.400.000, tapi khusus perusahaan atau instansi selama periode Juli sampai September 2023.

Baca juga: Tol Yogya-Bawen Lanjut Konstruksi, Bakal Pangkas Waktu Tempuh Semarang ke Yogya

Ilustrasi booth Honda di Jakarta FairDok. Wahana Ilustrasi booth Honda di Jakarta Fair

Di samping diskon, konsumen juga berkesempatan dapat free voucher servis dan oli empat kali melalui aplikasi Wanda.

Kemudian ada diskon sparepart hingga 25 persen, diskon apparel dan aksesori hingga 50 persen, serta undian berhadiah exclusive merchandise dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com