Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viar Luncurkan 2 Motor Listrik Baru, Dijual mulai Rp 13 Jutaan

Kompas.com - 29/06/2023, 07:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Triangle Motorindo atau Viar Motor Indonesia memberi kejutan pada konsumen peminat kendaraan listrik dengan meluncurkan 5 produk baru di Jakarta Fair 2023.

Adapun produk terbaru yag diperkenalkan oleh pabrikan asal Semarang, Jawa Tengah, itu terdiri dari 2 varian motor listrik bernama Viar NX dan Viar EV1, serta 3 varian sepeda listrik yang berlabel Viar UNO 3, U3, dan C3.

Reza Pahlevi, Area Marketing Manager PT Triangle Motorindo menjelaskan, peluncuran ini merupakan bukti keseriusan Viar Motor Indonesia dalam menggarap pasar kendaraan listrik.

“Dengan hadirnya kelima produk ini, kami harapkan akan mampu mengakomodir kebutuhan pengguna yang membutuhkan kendaraan untuk jarak pendek hingga menengah” kata Reza saat peluncuran di Jakarta Fair 2023, Rabu (28/6/2023).

Baca juga: Hindari Highway Hypnosis Saat Nyetir Perjalanan Jauh

Motor listrik Viar NX diperkenalkan di Jakarta Fair 2023. Desainnya futuristik dan mengkotakKompas.com/Daafa Motor listrik Viar NX diperkenalkan di Jakarta Fair 2023. Desainnya futuristik dan mengkotak

Berfokus pada sektor motor listrik, Reza optimis jika produk-produk yang baru diperkenalkan bisa jadi primadona baru para konsumen.

Mengingat Viar Q1 punya popularitas cukup tinggi, dia mengaku konsumen sudah paham dengan keunggulan dari motor-motor listrik lansiran Viar.

“Kami optimis sekali keduaa produk terbaru ini mampu melanjutkan estafet yang dimulai oleh Q1. Baik dri segi desain dan performa, semuanya meningkat,” ucapnya.

Viar NX hadir dengan tampilan futuristik dan desain mengkotak yang umum dijumpai pada motor-motor listrik kebanyakan. Motor listrik ini dijual Rp 13,3 juta untuk OTR Jakarta.

Sedangkan Viar EV1 dianggap sebagai suksesor Q1 tampil dengan gaya klasik dan desain retro layaknya skutik Eropa. Motor listrik ini dibanderol Rp 15.3 juta untuk OTR Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com