Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Mobil Listrik di Jakarta Fair 2023 Tembus Rp 10 Juta

Kompas.com - 20/06/2023, 10:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam promo menarik untuk pembelian mobil listrik tersedia selama Jakarta Fair 2023.

Promo tersebut juga bervariasi, mulai potongan harga, bonus merchandise dan hadiah, bahkan pemberian emas gratis yang bisa diperoleh pengunjung jika membeli mobil listrik.

Wuling Motors Indonesia memberlakukan promo khusus Wuling Air EV, mulai tipe terendah standard range, hingga tipe tertinggi long range.

Promo yang ditawarkan juga cukup bervariatif, yakni potongan harga hingga Rp 7 juta, bonus merchandise, sampai emas gratis seberat 2 gram.

Baca juga: Astra Group Kuasai Pasar Otomotif Indonesia Januari-Mei 2023

Wuling Air ev di Jakarta Fair 2023dok Wuling Motors Wuling Air ev di Jakarta Fair 2023

“Untuk pembelian semua tipe Wuling Air EV, kami memberikan emas batangan gratis seberat 2 gram. Kalau dikonversi, harganya sekitar Rp 2 jutaan,” kata pramuniaga Wuling kepada Kompas.com, Minggu (18/6/2023).

Untuk variasi potongan harga, Wuling Air EV tipe standard range dengan jarak tempuh 200 kilometer, menerima diskon sebesar Rp 7 juta dan harganya jadi Rp 236 juta. Sedangkan tipe long range dengan jarak tempuh 300 kilometer, diskonnya sebesar Rp 5 juta dan harganya jadi Rp 294,5 juta.

Wuling memastikan jika unit Air EV selalu ready stock dan konsumen yang melakukan SPK selama Jakarta Fair 2023 tidak perlu inden atau menunggu lama.

Selain Wuling, Hyundai juga memberikan hadiah promo menarik berupa potongan harga dan coating gratis untuk setiap pembelian Ioniq 5.

Baca juga: Selisih Rp 10 Juta, Apa Bedanya XL7 Hybrid Beta dan Alpha?

Hyundai Ioniq 5 di Jakarta Fair 2023KOMPAS.com/Daafa Alhaqqy Hyundai Ioniq 5 di Jakarta Fair 2023

Bagi semua konsumen yang membeli Hyundai Ioniq 5 selama Jakarta Fair 2023, berkesempatan mengikuti undian lucky dip untuk mementukan hadiah yang dimenangkan. Opsinya juga beragam, mulai dari cashback Rp 10 juta atau coating gratis.

“Hadiah yang paling menarik pastinya coating. Jika ada konsumen yang menang, mobil akan langsung dilapisi coating sebelum dikirim. Coating yang digunakan juga standar pabrikan, jadi terjamin kualitasnya,” kata Erwin Kesuma, Branch Manager Hyundai Sun Motor Joglo.

Terakhir, DFSK juga memberlakukan program booking berhadiah aksesori bagi para konsumen yang hendak membeli Seres E1.

Untuk diketahui, mobil listrik mungil tersebut merupakan produk terbaru dari DFSK yang diperkenalkan pada PEVS 2023 lalu.

Baca juga: Video Pengendara Motor Sepelekan Spion, Rawan Jadi Korban Kecelakaan

Mobil listrik Seres E1 mejeng di Jakarta Fair 2023Kompas.com/Daafa Alhaqqy Mobil listrik Seres E1 mejeng di Jakarta Fair 2023

 

Sejauh ini, Seres E1 belum memiliki banderol harga resmi, tapi konsumen bisa mulai melakukan booking.

“Konsumen yang melakukan booking akan masuk daftar prioritas penerima setelah mobil ini diluncurkan. Selain itu, ada pula aksesori gratis seperti bantal mobil dan semacamnya,” kata David, Branch Manager DFSK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com