Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Motor Listrik Murah, Harga mulai Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 16/06/2023, 16:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak diskon menarik yang ditawarkan kepada konsumen selama Jakarta Fair Kemayoran 2023. Termasuk produk otomotif seperti sepeda motor listrik dari Greentech Electric Motorbike.

Perusahaan motor listrik ini mengadakan program potong harga untuk semua unit yang dijual di pameran tersebut.

Iman Budiadji Wibawa, Direktur Utama Greentech menjelaskan selain program subsidi Rp 7 juta, ada pula potongan diskon sebesar 20 persen khusus Jakarta Fair 2023.

“Jadinya enggak ada produk yang tanpa diskon. Semuanya diskon, khusus Jakarta Fair 2023,” ucapnya kepada Kompas.com, Kamis (15/6/2023).

Baca juga: Honda Targetkan Jual 9.000 Motor Selama Jakarta Fair 2023

Greentech pangkas harga motor listrik selama Jakarta Fair 2023. Setelah kena subsidi, harganya mulai Rp 5 jutaanKOMPAS.com/daafa Greentech pangkas harga motor listrik selama Jakarta Fair 2023. Setelah kena subsidi, harganya mulai Rp 5 jutaan

Khusus potongan harga subsidi motor listrik, pabrikan ini memiliki 3 varian Greentech yang sudah lolos TKDN dan harganya dipangkas Rp 7 Juta, yakni Greentech Scood (Rp 6.5 juta), Greentech Aero (Rp 5,8 juta), dan Greentech VP (Rp 6,2 juta).

Tentunya untuk bisa menikmati potongan harga Rp 7 juta tersebut, konsumen harus termasuk golongan yang dianggap sebagai penerima insentif kendaraan listrik dari pemerintah.

“Kami sudah sediakan fasilitas pengecekan NIK KTP juga. Jika ternyata masuk penerima insentif, bisa langsung SPK dan kami bantu urus semua dokumennya. Intinya, konsumen sudah terima unit OTR saja,” kata Iman.

Meskipun konsumen tidak terdaftar sebagai penerima insentfif, ada promo pribadi dari Greentech selama Jakarta Fair 2023 berupa potongan harga sebesar 20 persen untuk semua unit motor listrik.

Menurut dia, total ada empat varian motor listrik yang mendapatkan potongan tersebut. Setelah didiskon, harganya menjadi mulai Rp 11 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com