Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halte Transjakarta Manggarai Aktif Lagi, Kini Terhubung Stasiun Kereta

Kompas.com - 24/05/2023, 19:31 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Halte Transjakarta Manggarai kembali melayani pelanggan usai direvitalisasi. Setelah diperbarui, kini pengguna bus Transjakarta bisa dengan mudah berpindah moda transportasi karena sudah terintegrasi Stasiun Kereta Manggarai.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Apriastini Bakti Bugiansri, mengatakan, pelanggan moda transportasi umum semakin nyaman dengan terintegrasinya Halte Transjakarta Manggarai dengan Stasiun Kereta Manggarai.

"Mulai hari ini, Rabu (24/5) kembali beroperasi. Pelanggan akan lebih mudah dan nyaman dalam melakukan perpindahan moda transportasi publik karena halte Transjakarta Manggarai terintegrasi dengan Stasiun Kereta Api Manggarai,” ujar Apriastini, dalam keterangan tertulis (24/5/2023).

Baca juga: Barang Muatan Kayu Terbang di Jalan Tol, Mobil Lain Jadi Korban

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT Transportasi Jakarta (@pt_transjakarta)

Apriastini menjelaskan, halte ini dilengkapi oleh beberapa fasilitas seperti musala, toilet umum, toilet difabel, digital signage, passenger information system (PIS) dan kamera pengawas (CCTV) yang siaga 24 jam.

Untuk diketahui, Halte Transjakarta Manggarai melayani Koridor 4 dengan rute Pulogadung 2 - Dukuh Atas 2, rute 4D Pulogadung 2 - Kuningan dan rute 6M St. Manggarai - Blok M.

Sebagai informasi tambahan, selain halte Transjakarta Manggarai, sejumlah halte Transjakarta juga terintegrasi dengan stasiun kereta, antara lain Halte Transjakarta Juanda dengan Stasiun Kereta Juanda.

Baca juga: Video Viral, Baru Beli Toyota Fortuner Bekas tapi Harus Turun Mesin

Lalu, halte Transjakarta Velbak dan Kebayoran juga terkoneksi dengan Stasiun Kereta Kebayoran Lama.

Ada juga Halte Transjakarta Cawang Cikoko yang terhubung dengan Stasiun Kereta Cawang. Kemudian Halte Transjakarta Jatinegara dengan Stasiun Kereta Jatinegara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com