Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeep Grand Cherokee Ditargetkan Terjual 50 Unit

Kompas.com - 17/05/2023, 18:11 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah dua tahun berkiprah di pasar otomotif nasional, DAS menghadirkan model Jeep paling premium, yakni Grand Cherokee.

Model Jeep ini termasuk yang terlaris juga di dunia. Penjualannya diklaim sudah mencapai tujuh juta unit, sejak pertama kali diperkenalkan pada 1993.

Grand Cherokee generasi kelima mengusung kode bodi WL-74 untuk tipe 5 penumpang dan WL-75 untuk tipe 7 penumpang.

Baca juga: Ini Jenis Pelanggaran yang Sulit Terekam Kamera ETLE

Jeep Grand Cherokee generasi kelima hadir di Indonesia dengan harga mulai Rp 1,7 miliarKOMPAS.com/Dio Jeep Grand Cherokee generasi kelima hadir di Indonesia dengan harga mulai Rp 1,7 miliar

Grand Cherokee hadir dengan rancang bangun baru yang lebih mengedepankan kemewahan. Tapi, tetap tangguh menghadapi medan off road. Selain itu, SUV ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang terbaik saat ini.

Jeep Grand Cherokee ini kami luncurkan dengan harga Rp 1.755.000.000 (off the road), dan tersedia dalam dua pilihan warna eksterior saja, yaitu Diamond Black dan Baltic Grey Metallic," ujar Dhani Yahya, Chief Operationg Officer PT DAS Indonesia Motor di Tangerang (17/5/2023).

Dhani mengatakan, kedua warna tersebut adalah warna paling favorit sekaligus menonjolkan kesan premium yang lebih kental, khususnya untuk pasar otomotif di Indonesia. Sementara interiornya, diberi warna Beige yang menambah kesan premium.

Baca juga: Tilang Manual Berlaku Lagi, Polisi Sasar 12 Jenis Pelanggaran Ini

"Dengan target penjualan sebanyak dua hingga tiga unit per bulan, kami optimistis, karena model ini memiliki penggemarnya tersendiri di Indonesia,” ucap Dhani.

“Kalau target kami saya rasa kami cukup happy dengan tahap awal 2-3 unit, itu angka realistis target kami. Nanti kami lihat penerimaan konsumen seperti apa. Jadi tahun ini kami akan coba menjual di angka 50 unit,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com