Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Siapkan 65 Bengkel dan 11 Pos Siaga Selama Mudik Lebaran 2023

Kompas.com - 21/04/2023, 08:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jumlah kendaraan yang melakukan mudik Lebaran 2023 terus meningkat. Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan konsumen selama arus mudik, Daihatsu juga membuka bengkel dan pos siaga.

Daihatsu menyiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel tersebut siap melayani pelanggan selama periode Lebaran mulai 19-25 April 2023 dengan jam operasional 08:00 WIB hingga 16:00 WIB, termasuk hari Sabtu dan Minggu.

Baca juga: Lokasi dan Jadwal Operasi Bengkel dan Posko Siaga Mudik Peugeot

Sebanyak 65 titik Bengkel Siaga Daihatsu ini meliputi 10 bengkel siaga di area Sumatera, DKI Jakarta dan sekitarnya 8 bengkel, Jawa Barat 16 bengkel, Jawa Tengah 10 bengkel, Jawa Timur 5 bengkel, Bali 2 bengkel, Kalimantan 5 bengkel, Sulawesi dan Papua sebanyak 9 bengkel.

Bengkel Siaga Daihatsu tetap beroperasi selama libur nataruDok. ADM Bengkel Siaga Daihatsu tetap beroperasi selama libur nataru

Selain Bengkel Siaga, Daihatsu juga hadirkan 11 Pos Siaga yang siap temani mudik pada 19-27 April 2023. Selama perjalanan mudik, konsumen dapat memanfaatkan layanan Pos Siaga Astra Daihatsu yang menawarkan beragam layanan, seperti servis kendaraan layanan, penggantian oli dengan promo buy 1 get 1 free, layanan trade-in kendaraan, akses koneksi internet gratis (free wi-fi), serta layanan lainnya.

Pos Siaga Astra Daihatsu ini didirikan di Tol Cikampek KM 57 A, Tol Cikampek KM 62 B, Tol Cipali KM 102 A, Tol Palimanan-Kanci KM 229 B, Tol Semarang-Solo KM 456 A, Tol Semarang-Solo KM 456 B, Tol Jombang KM 695 A, Jl. Nagrek KM 36, Jl. Buntu-Sumpiuh KM 1,5, SPBU Utama Raya Paiton, dan Tol Lampung KM 163 A.

Baca juga: H-2 Lebaran, Masih Ada 50 Persen Masyarakat yang Belum Mudik

Disarankan bagi para pemudik untuk memastikan kendaraannya telah diservis di bengkel. Bagi konsumen Daihatsu yang ingin melakukan servis di bengkel resmi, bisa memanfaatkan layanan booking service, sehingga dapat mempercepat proses perawatan kendaraan.

Bengkel Siaga Daihatsu tetap beroperasi selama libur nataruDok. ADM Bengkel Siaga Daihatsu tetap beroperasi selama libur nataru

Daihatsu juga menyediakan layanan Service Super Cepat hanya dengan waktu 59 menit dengan melakukan booking service terlebih dahulu. Bagi konsumen yang berada dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun.

“Semoga kehadiran Bengkel dan Pos Siaga Daihatsu ini dapat membuat aktivitas mudik jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga,” ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com