Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Servis Mudik dari Kia, Ada Diskon Jasa dan Sparepart

Kompas.com - 24/03/2023, 18:11 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki musim mudik, PT Kreta Indo Artha (KIA) agen pemegang merek dan distributor Kia di Indonesia, menghadirkan program “Bahagia Bersama KIA di Hari Lebaran ‘Berkah Lebaran’.

Program ini bertujuan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna mobil Kia di Indonesia, terutama bagi mereka yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman atau berlibur pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah mendatang.

Baca juga: Aksi Nyeleneh Pengendara Motor, Bangku Plastik Dijadikan Helm

“Selama program Berkah Lebaran ini kami ingin memastikan Konsumen mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan Kia untuk mudik maupun liburan Lebaran bersama keluarga dan kerabat,” ujar Joko Priyono, Service Dept Head After Sales PT Kreta Indo Artha (KIA).

PT Kreta Indo Artha (KIA) anak perusahaan Indomobil Group, sebagai agen pemegang merek dan distributor eksklusif mobil merek Kia di Indonesia, menghadirkan program ?Bahagia Bersama KIA di Hari Lebaran ?Berkah Lebaran?.Dok Kia PT Kreta Indo Artha (KIA) anak perusahaan Indomobil Group, sebagai agen pemegang merek dan distributor eksklusif mobil merek Kia di Indonesia, menghadirkan program ?Bahagia Bersama KIA di Hari Lebaran ?Berkah Lebaran?.

Melalui program yang dihelat mulai 15 Maret sampai 15 April 2023, Kia memberikan diskon jasa servis hingga 25 persen dan suku cadang 20 persen. Diskon suku cadang tersebut meliputi oli mesin, filter oli, filter AC, dan item suku cadang lainnya.

Adapun untuk program Berkah Lebaran ini berlaku di seluruh jaringan diler Kia yang tersebar di Indonesia.

Baca juga: Perlukah Produsen Mobil Beri Stiker 5 Bintang Hasil Uji Tabrak?

“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com